Beranda ยป Tamu Pernikahan Ria Ricis Dibatasi Terkait Pandemi Covid-19, Keluarga Minta Maaf
Bocoran Rangkaian Siaran Langsung Lamaran Ria Ricis - Teuku Ryan

Tamu Pernikahan Ria Ricis Dibatasi Terkait Pandemi Covid-19, Keluarga Minta Maaf

Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan sudah di depan mata. Jika tidak ada aral, kedua sejoli ini akan menggelar akad nikah pada 12 November 2021.

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, jumlah tamu pada rangkaian acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat dibatasi. Hal ini diungkapkan Oki Setiana Dewi, kakak Ricis, saat dijumpai wartawan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (31/10) malam. 

“Dalam suasana masih pandemi ini serba terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja. Kemudian akad dan resepsi juga sekin ratus, tidak bisa banyak-banyak,” jelas Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki Setiana Dewi, acara pengakian jelang pernikahan Ria Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya akan dihadiri 50 orang. Sementara akad dan resepsi jumlah undangan tak mencapai lebih dari 300 undangan.

“Akad hanya 40 saja. Tapi setelah akad nikah baru bisa masuk sekitar 200 orang, tidak bisa lebih dari itu. Jadi setelah akad 40 orang, baru bisa masuk tamu resepsi yang 200 itu,” paparnya.

Oki Setiana Dewi pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang nantinya tidak masuk dalam daftar undangan. Oki mengatakan pihak keluarga tidak bisa melanggar aturan yang diterapkan pihak hotel terkait protokol kesehatan. 

“Kami minta maaf banyak teman-teman yang terpaksa tidak bisa hadir karena terbatas sekali kuota untuk hadir. Jadi lebih banyak keluarga dekat dan teman-teman dekat,” pungkas Oki Setiana Dewi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: