Beranda » Tampongate, Saat Pangeran Charles Ingin Tinggal di Celana Dalam Camilla Parker Bowles
Jadi Selingkuhan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II Sebut Camilla Parker Bowles Wanita Jahat

Tampongate, Saat Pangeran Charles Ingin Tinggal di Celana Dalam Camilla Parker Bowles

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles memulai hubungan romantis mereka pada 1970-an. Namun kemudian keduanya menikah dengan orang lain. Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles, sedangkan Charles kawin dengan Putri Diana.

Meski terikat pernikahan, keduanya tetap memelihara romansa. Perselingkuhan keduanya berlangsung dari 1980-an hingga 1990-an. Sering pasangan berselingkuh lewat percakapan telepon. Belakangan, salah satu rekaman percakapan intim keduanya beredar ke publik. Skandal tersebut kemudian dikenal sebagai tampongate lantaran dalam rekaman tersebut Charles berbicara tentang keinginannya untuk menjadi tampon kekasihnya.

Dalam cuplikan rekaman itu, Charles berkata intim kepada Camilla, “Saya hanya ingin tinggal di dalam celana Anda. Itu akan jauh lebih mudah!” Camilla lalu merespons keinginan sang selingkuhan, “Kamu akan berubah menjadi apa, celana dalam? Oh, kamu akan menjadi celana dalam.” Charles lantas mengatakan kepada Camilla, “Atau menjadi tampon!” Keduanya lalu bercanda tentang Charles menjadi sekotak tampon untuk Camilla .

Percakapan mesra tersebut terjadi pada 1989 namun baru bocor ke pers pada 1993, setelah Diana menggugat cerai Charles. Ketika rekaman itu diberitakan media, seluruh keluarga kerajaan sangat kesal dan muak dengan Charles dan Camilla.

Skandal tersebut sangat besar pada saat itu. Karenanya reputasi Charles sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris dipertanyakan. Banyak juga yang sangsi monarki bisa bertahan dari skandal semacam itu. Tapi, sampai kini Kerajaan Inggris masih bertahan. Dan pada 2005, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles menikah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.