Beranda » Tampongate, Saat Pangeran Charles Ingin Tinggal di Celana Dalam Camilla Parker Bowles
Jadi Selingkuhan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II Sebut Camilla Parker Bowles Wanita Jahat

Tampongate, Saat Pangeran Charles Ingin Tinggal di Celana Dalam Camilla Parker Bowles

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles memulai hubungan romantis mereka pada 1970-an. Namun kemudian keduanya menikah dengan orang lain. Camilla menikah dengan Andrew Parker Bowles, sedangkan Charles kawin dengan Putri Diana.

Meski terikat pernikahan, keduanya tetap memelihara romansa. Perselingkuhan keduanya berlangsung dari 1980-an hingga 1990-an. Sering pasangan berselingkuh lewat percakapan telepon. Belakangan, salah satu rekaman percakapan intim keduanya beredar ke publik. Skandal tersebut kemudian dikenal sebagai tampongate lantaran dalam rekaman tersebut Charles berbicara tentang keinginannya untuk menjadi tampon kekasihnya.

Dalam cuplikan rekaman itu, Charles berkata intim kepada Camilla, “Saya hanya ingin tinggal di dalam celana Anda. Itu akan jauh lebih mudah!” Camilla lalu merespons keinginan sang selingkuhan, “Kamu akan berubah menjadi apa, celana dalam? Oh, kamu akan menjadi celana dalam.” Charles lantas mengatakan kepada Camilla, “Atau menjadi tampon!” Keduanya lalu bercanda tentang Charles menjadi sekotak tampon untuk Camilla .

Percakapan mesra tersebut terjadi pada 1989 namun baru bocor ke pers pada 1993, setelah Diana menggugat cerai Charles. Ketika rekaman itu diberitakan media, seluruh keluarga kerajaan sangat kesal dan muak dengan Charles dan Camilla.

Skandal tersebut sangat besar pada saat itu. Karenanya reputasi Charles sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris dipertanyakan. Banyak juga yang sangsi monarki bisa bertahan dari skandal semacam itu. Tapi, sampai kini Kerajaan Inggris masih bertahan. Dan pada 2005, Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles menikah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: