Beranda » Talak Nino ke Elsa Antar Ikatan Cinta Lengserkan Cinta Setelah Cinta dari Puncak Rating

Talak Nino ke Elsa Antar Ikatan Cinta Lengserkan Cinta Setelah Cinta dari Puncak Rating

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kembali duduk di singgasana daftar rating harian tv. Dalam daftar rating teranyar yang rilis hari ini Rabu (20/7), Ikatan Cinta episode 805 yang ditayangkan semalam meraih TVR 6,2 dengan audience share 24,5 persen.

Capaian tersebut jauh meninggalkan sinetron Cinta Setelah Cinta yang sehari sebelumnya menempati puncak rating. Sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti turun ke peringkat runner up dengan TVR 5,2 dan audience share 21 persen.

Sementara itu sinetron Panggilan Indosiar menempati peringkat 3 dengan TVR 4,4 dan audience share 18,9 persen. Peringkat 4 menjadi milik sinetron Aku Bukan Wanita Piilihan RCTI yang meraih TVR 3,7 dan audience share 15,8 persen.

Love Story The Series yang menempati slot tayang baru pukul 15.30 WIB tak mampu berbuat banyak. Sinetron yang tayang perdana 12 Januari 2021 menghimpun TVR 1,2 dengan audience share 10,9 persen, jauh di bawah ketika tayang pada pukul 17.00 WIB.

Terdongkraknya kembali performa rating Ikatan Cinta tak lepas dari konflik antara Elsa (Glenca Chysara), Andin (Amanda Manopo), dan Nino (Evan Sanders) yang kian panas. Nino pada akhirnya menjatuhkan talak pada Elsa di depan orang tuanya, Surya (Surya Saputra) dan Sarah (Natasha Dewanti).

Apa yang terjadi pada Elsa setelahnya, menarik untuk diikuti. Apakah Elsa akan kembali bersekongkol dengan Ricky untuk meneror Andin dan Nino? Atau apa mungkin Elsa bertaubat dan membantu Andin dkk meringkus Ricky? Bagaimanapun anak Elsa meninggal akibat Ricky. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.