Beranda » Takut Suntik, Begini Cara Anggun C Sasmi Menjaga Kelembaban dan Menghilangkan Kerutan pada Kulit

Takut Suntik, Begini Cara Anggun C Sasmi Menjaga Kelembaban dan Menghilangkan Kerutan pada Kulit

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap wanita memilih cara berbeda untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Karena penting bagi wanita untuk merawat kelembaban kulit, agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Begitu juga yang dilakukan penyanyi Anggun C. Sasmi. Seringnya melakukan perjalanan udara untuk urusan kerjaan maupun travelling, kulitnya pun kering karena terpapar AC selama puluhan jam. Namun, hal itu bisa diatasinya dengan baik melalui skincare.

“Aku tinggal di Eropa dengan 4 musim, jadi kulit kita diberi tantangan. Begitu pun saat di Indonesia, di rumah pakai AC, saat keluar kena panas matahari dan polusi. Untuk itulah kulit juga perlu skincare,” kata Anggun dalam diskusi via daring di acara peluncuran NIANCE Switzerland, belum lama ini.

Anggun mengakui bahwa ia bukan tipe wanita yang menyukai cara instan untuk merawat kulit. Karena itu, ia lebih memilih skincare yang tepat yang memenuhi kebutuhan kulitnya agar tetap terjaga kelembabannya.

“Aku kan engga suka suntik dan botox karena takut jarum. Jadi aku palai skincare yang tepat. Aku sudah coba Niance. Kulitku seperti diberi keseimbangan dan kelembaban. Dan bagusnya lagi, setelah pakai pori-poriku semakin kecil dan kerutan pun berkurang,” ujar Anggun yang dipilih sebagai brand ambassador NIANCE Switzerland.

Beberapa produk unggulan yang sudah dicoba Anggun adalah masker dan serum. Bahkan, Anggun mengatakan, sang suami juga turut merasakan manfaat yang baik untuk perawatan kulitnya dengan produk ini.

“Saya sangat senang untuk bisa mengunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif. Niance telah menjadi bagian dari rutinitas me-time saya untuk kecantikan dan peremajaan kulit,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Founder dan CEO PT Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella mengatakan, “Industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya.”

Rangkaian produk ini terdiri dari pilihan emas dan platinum untuk efek anti-aging terbaik di kelasnya, pilihan produk pemutih wajah, serta pilihan perak untuk pria dan wanita. Mampu meningkatkan kecantikan, kebugaran, dan percaya diri untuk semua usia, gender, dan warna kulit ini lebih dari sekadar cantik.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.