Beranda » Takut Ini Terjadi, Raja Charles Selalu Awasi Gerak-gerik Meghan Markle

Takut Ini Terjadi, Raja Charles Selalu Awasi Gerak-gerik Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles akan mengawasi apa pun yang dilakukan dan dikatakan Meghan Markle yang bisa merusak reputasi Keluarga Kerajaan Inggris.

Pakar dan pengamat kerajaan Duncan Larcombe mengklaim Charles akan selalu memantau gerak-gerik sang menantu.

 “Modus operandi Raja Charles adalah sebisa mungkin mencoba dan mengabaikan semua hal yang ditulis dan dikatakan tentang dirinya,” kata Larcombe kepada Fox Digital.

“Tetapi, pada kasus Meghan, saya akan sangat, sangat terkejut jika dia (Charles) tidak diberitahu tentang setiap jenis wawancara, berita utama, dan hal-hal komersial yang mereka (Meghan dan Harry) lakukan,” tambahnya.

Meghan Markle (Depositphotos)

“Jadi ya, Charles akan selalu mengawasi (Meghan). Dia tentu tidak ingin mendengar hal-hal yang bisa merusak reputasi keluarga kerajaan,” ungkap Larcobe lagi.

Meghan dan Harry menikah pada 2018, setelah dua tahun berpacaran. Pada 2020, mereka mengundurkan diri dari tugas mereka sebagai anggota Keluarga Kerajaan. Setelah mundur mereka pindah dari London ke California, Amerika Serikat. Mereka kemudian diketahui menandatangani kesepakatan bisnis yang menguntungkan dengan Netflix dan Spotfiy.

Harry juga dilaporkan tengah menyiapkan buku memoar yang rilis tahun depan. Buku tersebut membuat khawatir keluarga Kerajaan Inggris karena diperkirakan akan memuat banyak cerita yang dianggap bisa merusak citra mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *