Beranda » Tak Terima Fuji Disebut Pelakor, Pengacara Haji Faisal Layangkan Somasi Terbuka

Tak Terima Fuji Disebut Pelakor, Pengacara Haji Faisal Layangkan Somasi Terbuka

TABLOIDBINTANG.COM – Haji Faisal mulai bergerak memperkerakan pihak-pihak yang mencemarkan nama baik keluarganya. Dimulai dari somasi terbuka yang disampaikan Sandy Arifin, pengacara Haji Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3).

Sandy Arifin memperingatkan orang-orang yang telah melontarkan fitnah terhadap Haji Faisal dan keluarganya, untuk segera meminta maaf. 

“Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak Pak Haji Faisal, termasuk Kak Fuji,” sebut Sandy. 

Di tengah konflik keluarga Haji Faisal dengan besannya, Doddy Sudrajat, memang muncul beberapa nama yang ikut berkomentar. Di antaranya ada yang menyampaikan tudingan miring kepada putri Haji Faisal, Fuji. Tak main-main, orang tersebut menuding Fuji sebagai pelakor.

 

Sandy Arifin menanggapi serius tuduhan terhadap Fuji. Jika si pelaku tidak merespons, Sandy berencana membawa persoalan ini ke ranah hukum.

“Ada yang membuat konten yang mengatakan klien kami, Fuji, adalah pelakor. Jawaban somasi kita tunggu Sabtu. Kalau sampai Sabtu nggak ada juga, kita akan laporkan secara resmi,” tegas Sandy Arifin.

Selain somasi terbuka, Sandy Arifin juga akan mengirim somasi secara tertulis pada orang yang ia masih rahasiakan namanya tersebut. 

“Selain kita sampaikan secara terbuka, nanti juga kita sampaikan secara resmi. Ada yang aku kenal, dulu dia minta bantuan saya, tapi sekarang dia buat konten itu. Makanya dalam waktu dekat akan kami hubungi. Kalau tidak ada klarifikasi, akan kita buat laporan,” imbuhnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *