Beranda » Tak Tahan dengan Drama di Kerajaan Inggris, Putri Eugenie Pindah ke Portugal

Tak Tahan dengan Drama di Kerajaan Inggris, Putri Eugenie Pindah ke Portugal

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, pindah ke Portugal. Seorang sumber mengkonfirmasi bahwa mereka pergi ke sana bukan hanya sekadar untuk menghindari cuaca dingin dan basah di London, Inggris.

“Mereka sudah selesai dengan semua drama yang terjadi di Istana Buckingham sekarang ini,” kata sang sumber seperti dilansir New Idea.

“Eugenie ingin fokus pada (anaknya) August– dan semoga bisa hamil lagi. Dengan semua tekanan tuntutan hukum (Pangeran Andrew, ayah Eugenie) dan kesuraman yang menimpa keluarga karena kesehatan Ratu terus goyah, dia ingin fokus pada keluarga barunya – dan pindah ke Portugal adalah hal yang tepat untuk mereka.”

Pasangan itu dan putranya dilaporekan telah meninggalkan Frogmore Cottage, yang mereka sewa dari sepupunya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dan pindah ke sebuah rumah mewah di CostaTerra Golf and Ocean Club, sebuah perkebunan yang berjarak satu jam di selatan ibukota Portugal, Lisbon. Ke depannya, Eugenie dan suaminya disebut akan “membagi waktu mereka” antara Inggris dan Portugal.

“Eugenie membutuhkan ini,” tambah sang sumber. “Dia benar-benar mengalami masa sulit dengan semua masalah di Inggris, tetapi melihat ayahnya secara sistematis berubah menjadi lelucon berjalan yang memalukan telah menghancurkannya.”

“Eugenie membutuhkan jeda dari itu semua dan tidak sabar untuk menetap di rumah baru mereka. Dia tahu tidak ada yang abadi, tetapi di Portugal, dia dapat menikmati beberapa tahun kehidupan yang stabil, agak normal dan tanpa terlalu dekat dengan semua drama. Dia hanya ingin fokus menjadi ibu yang hebat.”

Menurut laporan, Pangeran George dan Amal Clooney juga memiliki properti di Portugal. Sang sumber mengatakan: “George seharusnya menjadi investor di perusahaan tempat Jack bekerja, jadi mereka tidak hanya bisa menjadi tetangga, anehnya George secara tidak langsung juga bisa menjadi bosnya!”

“Mereka juga saling kenal dari pernikahan Harry dan Meghan, jadi mungkin ada beberapa pesta makan malam yang menarik.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.