Beranda » Tak Seperti George dan Charlotte, Pangeran Louis Tak Masuk Sekolah Elit Ini, Kenapa?

Tak Seperti George dan Charlotte, Pangeran Louis Tak Masuk Sekolah Elit Ini, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Dua anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, sama-sama bersekolah di sekolah elit Thomas’s Battersea, London. Namun, anak bungsu pasangan itu, Pangeran Louis, tidak akan mengikuti jejak kakak-kakaknya dengan mendaftar di sekolah swasta tersebut. Mengapa?

Setelah menyelesaikan taman kanak-kanak, Pangeran George dan Putri Charlotte pergi ke sekolah Thomas’s Battersea. Sekolah tersebut mendidik 600 anak berusia antara 4 dan 11 tahun. Kurikulumnya mencakup pelajaran matematika, bahasa Inggris, sains, sejarah, geografi, dan studi agama. Ada juga kursus khusus yang dapat diambil siswa seperti bahasa Prancis, komputasi, seni/desain, teknologi, musik, drama, dan balet.

Tapi ini bukan tempat Pangeran Louis akan mendapatkan pendidikannya. Ini karena keluarga Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan pindah dari Istana Kensington musim panas ini ke Adelaide Cottage di Windsor agar mereka lebih dekat dengan Ratu Elizabeth II serta orang tua Kate. Meski begitu menurut portal Express, “pasangan itu masih akan mempertahankan Istana Kensington sebagai markas mereka di London dengan kantor pers mereka tetap di sana.”

Jadi di mana Pangeran Louis akan pergi ke sekolah ketika keluarganya pindah? Express melaporkan pangeran bungsu akan menghadiri sekolah Independen Lambrook.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa Kate dan William sangat menginginkan rumah sederhana untuk memulai kehidupan baru mereka di Windsor. “Adelaide Cottage sesuai untuk mereka karena merupakan rumah dengan empat kamar tidur dan mereka tidak perlu memiliki staf yang tinggal di sana. Mereka tidak memiliki tuntutan lain selain rumah keluarga yang menyenangkan dan dekat dengan sekolah dan ratu. Mereka bersikukuh tidak ingin sesuatu yang terlalu mencolok atau apa pun yang perlu direnovasi atau keamanan ekstra agar tidak membebani pembayar pajak,” kata sang sumber.

Karena orang tuanya pindah domisili, ini juga berarti bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte juga akan pindah sekolah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.