Beranda » Tak Sangka! Fildan DA4 Diam-Diam Suka Nonton Serial India Uttaran: Nenek Tapasya Jahat…

Tak Sangka! Fildan DA4 Diam-Diam Suka Nonton Serial India Uttaran: Nenek Tapasya Jahat…

TABLOIDBINTANG.COM – Ngobrol bareng Fildan Rahayu, jebolan DA4 asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara itu seru banget dan banyak hal-hal yang tak terduga keluar dari pria yang telah memiliki dua anak ini. Di luar single terbarunya “Cahaya” yang menyayat hati, Fildan banyak berbagi soal kehidupan personalnya dalam Bintang of The Month Juli ini. 

Semua penggemar Fildan atau penggemar dangdut umumnya, pasti sudah tahu bahwa Fildan memang kerap menyanyikan lagu-lagu India. Kerap kali ia membuat cover song dari lagu-lagu India yang hits seperti “Tum Hi Ho” atau “Muskurane”. Suara khasnya yang tinggi itu memang cocok melantunkan lagu-lagu India, dengan petikan gitarnya. Fix! Menyayat hati. 

Nggak hanya suka menyanyikannya, Fildan ternyata juga menyukai film-film India. Dia menontonnya, lho. “Karena apa ya, kalau lagu India itu pasti sangat berkaitan dengan filmnya. Mau nggak mau pasti nonton. Karena ceritanya itu ya ada d filmnya, dan lagunya itu mengkisahkan apa yang ada di film. Jadi untuk penjiwaan, untuk mengerti lagunya, ya pasti menonton filmnya. Dan aku memang suka, sih,” ungkap Fildan. 

Kalau lagi libur, pasti Fildan menonton film India. Cuma yang tak disangka-sangka, pria yang kerap dipanggil “Papa Fildan” ini mengaku menonton serial India Uttaran. “Iya, Uttaran nonton aku! Itu kan yang ada nenek Tapasya, jahat banget. Kalau istri aku suka banget sama Ichcha (Tina Dattaa). Aku mengikuti sampai habis.” Membuat kami tertawa bersama. Fildan bercerita, bahkan ia juga menyanyikan tema lagu dari Uttaran ini. Sayangnya, waktu bintang-bintang Uttaran ini ke Jakarta, sama sekali Fildan belum sempat bertemu. Termasuk Tina Dattaa—pemeran Ichcha—yang jadi favorit dirinya dan sang istri. 

Uttaran adalah serial India yang pernah hits tahun 2016 ditayangkan oleh ANTV. Saking hitsnya, bintang-bintangnya yakni Tina Dattaa pemeran Ichcha, Reshami Desai pemeran Tapasya, Nandish Sandhu pemeran Veer, didatangkan ke Jakarta pada tahun tersebut. Serial ini ditayangkan ulang pada 2021 dan masih menyedot perhatian pemirsa. Tina Dattaa sendiri sudah bolak-balik 3 kali ke Jakarta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.