Beranda » Tak Rukun, Pangeran Harry Sangat Membenci Camilla Parker Bowles

Tak Rukun, Pangeran Harry Sangat Membenci Camilla Parker Bowles

TABLOIDBINTANG.COM – Ketika Pangeran Harry masih kecil, ayahnya, Pangeran Charles, berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles. Pada 2005, Charles dan Camilla kemudian menikah. Menurut seorang penulis kerajaan, Harry dan Camilla sesungguhnya memiliki hubungan yang kurang baik.

Ketika Charles dan Camilla menikah, Harry dan kakaknya, Pangeran William, menghadiri pernikahan tersebut. Harry juga berbicara positif tentang ibu tirinya kepada pers. “Sejujurnya, dia selalu sangat dekat dengan saya dan William,” kata Harry seperti dilansir Mirror. “Dia bukan ibu tiri yang jahat. Lihatlah posisi yang dia hadapi. Jangan merasa kasihan padaku dan William, kasihanilah dia. Dia wanita yang luar biasa dan dia membuat ayah kami sangat, sangat bahagia yang merupakan hal terpenting. William dan aku sangat mencintainya,” jelasnya lagi.

Pangeran Harry. (dok.IST)

Menurut penulis biografi Putri Diana, Tina Brown, hubungan Harry dan Camilla sebenarnya dimulai dengan awal yang sulit. Brown mengutip seorang staf istana dalam buku barunya, The Palace Papers: “Ketika Harry akhirnya berada di hadapan Nyonya Parker Bowles, dia membuatnya terkesima dengan keheningan yang lama dan tatapan membara, penuh kebencian.”

Brown mengklaim bahwa Harry dan Camilla sampai kini masih tidak rukun dan bahwa Harry “tidak tahan” dengan ibu tirinya. Ini berbeda dengan Pangeran William, yang semakin menerima Camilla. “Dia sudah dewasa tentang itu. ‘Ayah saya mencintai wanita ini, saya tidak bisa melawannya, jadi saya tidak akan melakukannya’. Harry, di sisi lain, tidak tahan dengan Camilla, dia tidak ingin Camilla menjadi ratu, dia sangat marah bila itu terjadi. Dia belum berdamai dengannya dan dia mungkin tidak akan pernah berdamai dengannya,” kata Brown lagi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.