Beranda » Tak Punya Pegangan Uang di Jakarta, Angga Wijaya Terpaksa Mark Up Honor Dewi Perssik

Tak Punya Pegangan Uang di Jakarta, Angga Wijaya Terpaksa Mark Up Honor Dewi Perssik

TABLOIDBINTANG.COM – Angga Wijaya bakal dilaporkan mantan istrinya, Dewi Perssik, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang serta pemalsuan dokumen. Depe pun tampak makin kesal, hingga selalu menyindir dan menunjukan bukti pelanggaran mantan suami.

Mengenai kekesalan Dewi Perssik, Angga Wijaya menerima dan meminta maaf. Angga memahami kekecewaan mantan istrinya yang merasa dikhianati atas apa yang telah ia perbuat. 

“Aku sih nggak menyalahkan ya, beliau mungkin kecewa, marah atau merasa dikhianati. Aku sih sudah minta maaf ya jujur memang aku ingin minta maaf kalau tindakanku dirasa merugikan, tidak berkenan, aku tahu banget dia kecewa atau marah sama aku,” ungkap Angga Wijaya ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Angga Wijaya. (Ari/tabloidbintang.com)

Angga Wijaya tidak menampik jika dirinya sudah memanipulasi honor dengan  menaikkan tarif tanpa sepengetahuan Dewi Perssik. Hal tersebut diakui Angga untuk pegangan selama di Jakarta.

Angga Wijaya menyebut terpaksa mark up honor lantaran dirinya sudah tidak lagi punya komunikasi yang baik dengan Dewi Perssik.

“Aku juga sudah ngobrol soal itu. Aku jelaskan, kenapa aku melakukan itu karena memang tadinya buat pegangan aku selama di Jakarta, karena aku sudah tidak berkomunikasi dengan baik pada saat itu,” beber Angga Wijaya.

“Jadi contoh sesuai kontrak sekian ratus juta, dan aku mark-up sekian. Setelah semua tahu aku naikkan, akhirnya aku kembalikan sesuai jumlah yang sudah aku mark-up,” kata Angga Wijaya menambahkan.

Dewi Perssik mempermasalahkan mark-up yang dilakukan Angga Wijaya setelah proses cerai berlangsung. Angga membenarkan beberapa nominal yang dibeberkan oleh Dewi Perssik.

“Kemarin yang dibagikan itu adalah bukti transfer dari klien ke saya, Rp 100 juta, Rp 73 juta, Rp 50 juta. Jadi teman-teman lain mungkin bacanya itu adalah uang yang saya ambil, tapi bukan. Itu ada pembayaran dari klien ke saya, terus saya bayarkan lagi ke Mbak Dewi,” pungkas Angga Wijaya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.