Beranda » Tak Punya Kebutuhan Pribadi, Narji Serahkan Semua Penghasilan pada Istri

Tak Punya Kebutuhan Pribadi, Narji Serahkan Semua Penghasilan pada Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Narji merasa hidupnya secara pribadi sudah tercukupi. Mengaku tak lagi punya kebutuhan untuk dirinya sendiri, ia mengaku menyerahkan seluruh penghasilannya pada sang istri.

Hal itu disampaikan Narji saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini. Narji menganggap  hal itu dilakukan salah satunya untuk memanjakan sang istri dan itu yang membuatnya bahagia.

Gue nyari duit buat siapa sih? Buat anak istri, udah gitu aja makanya gue happy,” ungkap Narji.

Narji dan istri. (Instagram)

Narji lantas menegaskan jika saat ini dirinya sudah tak punya kebutuhan pribadi yang mengharuskannya menyiapkan uang dalam angka yang besar. “Kebutuhan gue apa lagi sih sekarang? Enggak ada lagi,” lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, Narji pun menuturkan jika ia mempercayakan sang istri sepenuhnya dalam mengatur keuangan keluarga. Hal yang kemudian menjadi prioritasnya adalah memenuhi segala keperluan anak-anak, termasuk persiapan masa depan buah hati mereka.

“Sekarang dia (istri) yang atur keuangan semua, ada uang masuk segala macam gue kan tinggal….,  yang penting kebutuhan mereka, kebutuhan istri, masa depan, udah diatur aja,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.