Beranda » Tak Pernah Makan Siang, Pangeran Charles Sering Bikin Staf Kelaparan

Tak Pernah Makan Siang, Pangeran Charles Sering Bikin Staf Kelaparan

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Charles sangat memerhatikan sejumlah aspek tertentu dalam hidupnya. Meskipun disebut memiliki kantor yang sangat berantakan dan tidak menyukai teknologi, sang Pangeran sangat memperhatikan gaya dan pakaiannya serta bisa melalukan gaya hidup sehat.

Seperti ayahnya, Pangeran Philip, Pangeran Charles selalu memperhatikan kebugaran dan pola makannya. Meskipun dia sangat menyukai makanan, dia memiliki pola makan yang cukup ketat yang memungkinkan dia untuk mempertahankan pola makan yang sehat.

Salah satu hal utama tentang diet Pangeran Charles yang menonjol adalah dia tidak pernah makan siang. Pangeran Wales hanya makan dua kali sehari. “Pangeran Wales telah lama menganjurkan makan sehat, dan dia mendorong orang untuk memiliki pola makan yang sehat,” kata Clarence House dalam sebuah pernyataan melalui Daily Mail seperti dilansir Express.

Raja Inggris masa depan ini juga beranggapan makan siang menghalangi jadwal hariannya yang sibuk. “Makan siang dipandang sebagai kemewahan yang menghalangi pekerjaannya,” ungkap koresponden kerajaan Gordon Rayner menjelaskan kepada The Telegraph.

Sayangnya, keengganan sang pangeran untuk makan siang sering kali secara langsung memengaruhi stafnya. “Ketika kami melakukan kunjungan harian atau tur ke luar negeri, dia bisa pergi sepanjang hari tanpa berhenti untuk istirahat, yang berarti kami semua juga harus melewatkan makan siang kami,” kata seorang staf kerajaan kepada Daily Mail. “Dia sepertinya tidak memperhatikan semua perut yang keroncongan di sekitarnya. Kami belajar, bahwa kami harus makan banyak sarapan pada hari-hari itu.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.