Beranda » Tak Merasa Lelah Urus Anak Tanpa Bantuan Babysitter, Dimas Anggara : Udah Konsekuensi

Tak Merasa Lelah Urus Anak Tanpa Bantuan Babysitter, Dimas Anggara : Udah Konsekuensi

TABLOIDBINTANG.COM – Dimas Anggara berbagi cerita mengenai pengalaman barunya menjadi orang tua. Belum lama ini, Nadine Chandrawinata melahirkan anak perempuan bernama Nadi Djiwa Anggara. Ia pun mengaku antusias atas kehadiran putri kecilnya tersebut.

Aktor 33 tahun itu bahkan masih belum ingin mempekerjakan babysitter untuk membantu merawat anaknya. Ia memilih untuk berbagi kerepotan berdua dengang Nadine dalam merawat anaknya sehari-hari.

“Kita bukan nggak memakai (babysitter), tidak menutup kemungkinan pakai. Cuma untuk saat ini kita mengerjakan sendiri biar dapat bounding-nya aja,” ungkap Dimas Anggara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dimas Anggara berbagi cerita mengenai pengalaman barunya menjadi orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal itu juga tak pernah membagi tugas tertentu dengan Nadine. Menurutnya, mereka terbiasa bergantian menjalankan setiap pekerjaan di rumah, termasuk mengurus anak.

“Saya jatuhnya melakukan apa yang aku bisa dan seharusnya aja. Bagi tugasnya nggak ada, semua dilakukan sama-sama. Kalau saya istirahat, Nadine yang kerjain.  Kalau Nadine capek ya saya yang take over. Siapa yang ada, yang mengerjakan,” paparnya.

Meski bertambah kesibukan, namun nyatanya Dimas Anggara tak menganggapnya sebagai beban. Menjadi orang tua dan terjun langsung mengurus anak memberikan kebahagiaan tersendiri baginya, sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan pun menjadi amat dinikmati.

“Senang, ada tantangan dan kebahagiaan baru mewarnai kehidupan kami. Kami menjalaninya dengan senyum aja, secapek-capeknya kita ya jalanin, kan udah konsekuensi masing-masing. Kita saling mengisi satu sama lain,” pungkasnya.

Dimas Anggara berbagi cerita mengenai pengalaman barunya menjadi orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

Dimas Anggara berbagi cerita mengenai pengalaman barunya menjadi orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.