Beranda » Tak Mau Kalah dengan Wulan Guritno, Adilla Dimitri Pamer Kemesraan dengan Pasangan Baru

Tak Mau Kalah dengan Wulan Guritno, Adilla Dimitri Pamer Kemesraan dengan Pasangan Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Adilla Dimitri, mantan suami Wulan Guritno mulai terang-terangan mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Baby Stephani Jovanca Duijndam atau Baby Jovanca. Mereka dikabarkan sedang berpacaran sejak Adilla resmi bercerai dengan Wulan Guritno.

Mereka juga kepergok bermesraan saat menghadiri acara ulang tahun Gading Marten belum lama ini.  Hal tersebut diketahui dari Insta Stories di akun @babyjvnc pada Minggu (8/5).

Dari beberapa foto yang dibagikan di Instagram,  Adilla dan Baby Jovanca tampak begitu mesra. Bahkan salah satu foto menunjukkan Baby mengecup pipi sang kekasih.

(Instagram)

Saat mereka foto bersama dengan Gading Marten dan beberapa sahabatnya, Baby merangkul wajah Adilla sambil mencium pipinya. Baby juga memamerkan foto romantis berdua dengan Adilla.

Adilla Dimitri dan Baby Jovanca pasangan beda usia. Diketahui Adilla berusia 41 tahun, sedangan Baby Jovanca kini berumur 26 tahun. Awalnya Adilla Dimitri masih malu-malu. Ia mulai mempublis hubungan asmaranya di media sosial setelah ramainya kabar Wulan Guritno menjalin hubungan dengan putra bungsu mendiang Sys NS, Sabda Ahessa yang merupakan pemain basket nasional.

Adilla Dimitri dan Wulan Guritno menikah pada 27 Maret 2009. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail dan Jeremiah Alric. Keduanya bercerai pada Februari 2021 setelah merajut rumah tangga selama 12 tahun. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.