Beranda » Tak Mau Disentuh Laki-laki Lain, Roro Fitria Pilih Suami Jadi Model Video Klip

Tak Mau Disentuh Laki-laki Lain, Roro Fitria Pilih Suami Jadi Model Video Klip

TABLOIDBINTANG.COM – Roro Fitria perlahan bangkit dari keterpurukan. Setelah sempat mendekam di bui, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utam itu siap menata lagi kehidupannya dan meraih lagi mimpi-mimpinya. 

Kebangkitan Roro Fitria ditandai dengan perilis single terbarunya yang diberi judul “Kilau Berlian”. 

“Hari ini saya sengat senang sekali bisa mengadakan press rilis dari single saya yang terbaru, ini single saya yang keenam, judulnya Kilau Berlian,” ungkap Roro Fitr,ia di kantor Seven Star Record, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Roro Fitria pilih sang suami jadi model video klip. (Ari/tabloidbintang.com)

Roro Fitria memilih sang suami, Andri Irwan, sebagai model video klip. Bukan tanpa alasan. Menurut Roro, dengan suami ia bisa lebih bebas melakukan adegan-adegan dalam video klipnya. 

“Awalnya Mr. Ricardo Mazoni (produser) menawarkan ke saya, terserah milih mau aktor yang paling Nyai sukai, yang paling ganteng. Nyai bilang, ah semua aktor yang ada di Indonesia kalah ganteng sama suami saya. Jadi ngapain juga pakai aktor-aktoran,” cerita Roro Fitria. 

“Mending suami sendiri, jadi lebih mudah kemistrinya, langsung bisa klik. Dan karena nyai udah hijrah, mana mungkin kang mas papa ngebolehin tangan Nyai disentuh orang lain,” lanjutnya. 

Roro Fitria pilih sang suami jadi model video klip. (Ari/tabloidbintang.com)

Roro Fitria pilih sang suami jadi model video klip. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut Roro Fitria, lagu Kilau Berlian yang diciptakan oleh Mr. Ricardo Mazoni menggambarkan perjuangannya untuk menata lagi kehidupan dan juga kariernya di dunia keartisan. Roro ingin membuktikan bahwa saat ini ia sudah membuka lembaran baru bersama sang suami tercinta. 

“Sangat berterimakasih sekali kepada Mr. Ricardo Mazoni yang telah memberikan persembahan luar biasa karena menciptakan lagu untuk saya, true story tentang hidup saya. Saya terima kasih karena telah meluangkan waktu, menciptakan lagu untuk saya,” pungkas Roro Fitria. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.