Beranda » Tak Mau Diganggu Paparazzi, Blake Lively Bagikan Foto-foto Kehamilan di Instagram

Tak Mau Diganggu Paparazzi, Blake Lively Bagikan Foto-foto Kehamilan di Instagram

TABLOIDBINTANG.COM – Tak mau diganggu paparazzi di masa kehamilannya, bintang Gosip Girl Blake Lively punya cara jitu. Lewat akun Instagramnya dia membagikan banyak foto yang memperlihatkan kehamilannya. Tak cuma satu, tapi 11 foto sekaligus yang dibakikan. Ada foto tengah sendiri, berdua suaminya, aktor Ryan Reynolds, ada juga pose bersama sahabatnya penyanyi Taylor Swift. Bersama unggahan foto-foto itu Blake Lively menyampaikan pesan khusus pada paparazzi.

“Ini adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata, sehingga 11 orang yang menunggu di luar rumah saya untuk melihat penampakan akan meninggalkan saya sendirian,” tulis Blake Lively menyertai unggahan foto-fotonya. Rupanya sejak kabar kehamilannya merebak, banyak paparazzi yang berjaga-jaga di sekitar rumah Blake Lively dan berharap dapat foto eksklusif. 

Tindakan para paparazzi ini rupanya membuat Blake Lively merasa tidak nyaman. “Anda membuat saya dan anak-anak saya ketakutan. Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Anda memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki “No Kids Policy”. Anda semua membuat semua perbedaan. Banyak cinta! Xxb,” tulis Blake Lively lagi.

Unggahan Blake Lively ini mengundang banyak respon, termasuk dari para selebriti top Hollywood. Saudara perempuan Blake Lively, Robyn Lively yang juga berprofesi sebagai aktris, tampak tak bisa menahan gusar melihat unggahan ini. “Membuat saya marah karena kamu harus membagikan foto pribadi seperti itu untuk mencoba dan mendapatkan kembali privasimu,” tulis Robyn Lively di kolom komentar seraya berharapa para paparazzi yang menunggu di rumah Blake Lively pergi.

Langkah Blake Lively ini boleh juga ditiru. Dari diganggu paparazzi yang berharap dapat foto-foto eksklusfi, mendingan bikin foto sendiri dan membagikan lewat akun media sosial. Dengan dibagikan secara cuma-cuma, tentu foto eksklusif seorang selebriti menjadi tak eksklusif lagi dan paparazi akan berhenti mengejar.

Pasangan Blake Lively-Ryan Reynolds mulai berkencan pada 2011 dan menikah tahun berikutnya. Dua tahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang kini berusia 7 tahun. Aktris kelahiran 25 August 1987 ini melahirkan anak kedua dan ketiga pada 2016 dan 2019. Sekarang mereka tengah menantikan kelahiran anak keempat.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *