Beranda » Tak Lagi Muncul di Sinetron dan FTV, Nina Zatulini Tetap Produktif dan Kreatif dengan Cara Ini

Tak Lagi Muncul di Sinetron dan FTV, Nina Zatulini Tetap Produktif dan Kreatif dengan Cara Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Nina Zatulini semenjak berkeluarga meninggalkan karier keartisan yang dirintis sejak membintangi sinetron Tarzan Cilik (2009). Mengurus suami dan anak, Nina tetap bisa produktif dan kreatif. Ia kini banting setir menjadi selebgram dan tiktokers.

Kepada tabloidbintang lewat pesan chat di aplikasi WhatsApp, Rabu (13/7) Nina mengatakan semenjak anak-anak beranjak besar ia bisa mengisi hari-harinya dengan bermacam kegiatan.

“Aku bisa isi dengan bikin konten, terima endorsement, jadi aku dari rumah pun bisa kerja. Kerjanya pun online, lebih aktif di sosmed aja sih aku sekarang,” kata wanita beranak 3 yang berhijab sejak awal tahun 2017.

Nina Zatulini mengaku tidak sengaja menarik diri dari dunia keartisan. Keadaan yang membuat dia sekarang tak lagi aktif di sinetron ataupun film. Semenjak menikah, Nina ikut suami ke Makassar.

“Tidak sengaja menarik diri karena sekarang sudah tinggal di Makassar juga. Jadi enggak memungkinkan juga aku syuting di Jakarta, jauh dari anak,” alasan istri dari Chandra Tauphan Ansar.

“Anak dibilang udah besar banget sih belum. Masih pada balita. Jadi belum rela aja ninggalin anak dari pagi sampai malam. Kalau syuting, kan otomatis sampai tengah malam,” tambahnya.

Nina menikah dengan pengusaha Chandra 22 Januari 2016. Dari pernikahan tersebut, pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf memiliki tiga anak yaitu Kenzie Naratama Chandra, Khanza Inara Chandra, dan Kaluna Ganara Chandra yang baru lahir November tahun lalu. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.