Beranda » Tak Kurangi Kerjaan Saat Hamil Besar, Karina Nadila : Kerja Banyak di Instagram

Tak Kurangi Kerjaan Saat Hamil Besar, Karina Nadila : Kerja Banyak di Instagram

TABLOIDBINTANG.COM – Karina Nadila berbagi pengalaman saat harus menjalani pekerjaan syuting ketika sedang berbadan dua. Ia mengaku pernah harus beradegan terjatuh untuk sebuah project ketika usia kandungannya masih muda.

Hal itu diceritakan Karina Nadila saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Beruntung, kejadian tersebut tak sampai membuat kondisi kandungannya bermasalah.

“Kalau syuting alhamdulillah baik-baik saja belum kecapekan banget. Kayak awal hamil, adegan, (usia kandungan) 6 minggu adegan jatuh, ada. Tapi saya ngomong ke sutradara, terus dibuat shoot-nya dipecah, supaya tidak langsung jatuh,” kata Karina Nadila.

Kini, saat usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan, ia pun tak berniat untuk rehat dari pekerjaannya. Pasalnya, sejauh ini pekerjaan yang masuk lebih banyak memanfaatkan sosial media sehingga tak terlalu melelahkan fisik yang bisa berpengaruh ke janin dalam rahimnya.

“Kegiatan sejauh ini kerja banyak di IG, jadi kalau mengurangi kegiatan sih enggak. Tahu kapan istirahatnya aja,” paparnya.

Terlebih, wanita 29 tahun itu juga mengatakan jika suaminya, Rangga Prihartanto sama sekali tak membatasi kegiatannya selama hamil. Jika pun ada larangan, suaminya, menurut Karina Nadila hanya melarangnya menggunakan sepatu high heels.

“(Suami) Carring aja, overprotective sih nggak. Ya paling ngelarang pakai heels,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.