Beranda » Tak Hadiri Ultah Pertama Lilibet, Pangeran William dan Kate Middleton Pilih Datang ke Acara Ini

Tak Hadiri Ultah Pertama Lilibet, Pangeran William dan Kate Middleton Pilih Datang ke Acara Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton tidak akan hadir di pesta ulang tahun pertama keponakan mereka, Lilibet, pada Sabtu (4/6) ini. Duke dan Duchess of Cambridge akan mengunjungi Wales sebagai bagian dari perayaan Platinum Jubilee atau perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II menjadi penguasa Inggris.

Selama di sana, Pangeran William dan Kate Middleton akan bertemu dengan artis dan kru yang terlibat dalam konser spesial Platinum Jubilee di Kastil Cardiff. 

Sementara itu, dilansir Daily Mail, Ratu Elizabeth II dilaporkan akan bertemu dengan Lilibet tepat di hari ulangtahunnya. Pertemuan pertama sang Ratu dengan cicitnya terjadi di Frogmore Cottage, tempat di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal selama berada di Inggris.

Lilibet genap berusia setahun pada 4 Juni mendatang. Ini akan menjadi kunjungan pertama Lilibet ke Inggris sejak orang tuanya memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris pada Januari 2020 dan pindah ke California, Amerika Serikat.

Sejak pengumuman mengejutkan mereka, pasangan itu hanya kembali ke Inggris sekali untuk kunjungan singkat pada bulan April lalu dalam perjalanan mereka ke Invictus Games di Den Haag, Belanda. Sebelumnya, Pangeran Harry pulang  tanpa Meghan Markle pada April 2021 untuk menghadiri pemakaman kakeknya, Pangeran Philip. Dia juga melakukan perjalanan pulang singkat sendirian pada Juli 2021 dalam rangka meresmikan patung mendiang ibunya, Putri Diana, di Istana Kensington di London.

Penulis Binsar Hutapea

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.