Beranda » Tak Diundang ke Pernikahan Britney Spears – Sam Asghari, Begini Reaksi Sang Ibunda

Tak Diundang ke Pernikahan Britney Spears – Sam Asghari, Begini Reaksi Sang Ibunda

TABLOIDBINTANG.COM – Ibunda Britney Spears, Lynne, memberi ucapan selamat kepada sang bintang pop atas pernikahannya dengan Sam Asghari meskipun tidak diundang ke acara pernikahan yang digelar pada Kamis (9/6) waktu setempat atau Jumat (10/6) waktu Indonesia.

“Kamu terlihat berseri-seri dan sangat bahagia!” Lynne Spears mengomentari posting Instagram Britney pada Sabtu (11/6) yang menampilkan empat foto dari upacara pernikahan yang dihelat di rumah Britney di Thousand Oaks, California. “Pernikahanmu adalah pernikahan ‘Mimpi’! Dan mengadakannya di rumah kamu membuatnya sangat sentimental dan istimewa!” Lynne menambahkan. “Aku sangat senang untukmu! Aku mencintaimu!”

Britney (40) tidak mengundang Lynne (67) atau ayahnya, Jamie Spears, ke pernikahannya setelah mereka berselisih karena konservatori kontroversialnya, yang dihentikan pada November 2021 setelah hampir 14 tahun. Adik penyanyi “Toxic” ini, Jamie Lynn Spears, juga tidak ada dalam daftar tamu, meski kakaknya, Bryan Spears, dikabarkan mendapatkan undangan. Namun, Bryan tidak muncul.

Sementara itu, beberapa anggota keluarga Asghari untuk menyaksikannya mengucap sumpah sehidup semati dengan Britney, termasuk tiga saudara perempuannya.

Selebriti seperti Madonna, Paris Hilton dan Donatella Versace, yang mendesain gaun pengantin Britney, termasuk di antara mereka yang hadir.

Britney Spears dan Asghari (28) mulai berkencan pada akhir 2016 setelah bertemu di lokasi syuting video musik “Slumber Party”. Mereka bertunangan pada September 2021.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.