Beranda » Tak Canggung, Vidi Aldiano Buat Lagu untuk Mantan Pacar Didampingi Istrinya

Tak Canggung, Vidi Aldiano Buat Lagu untuk Mantan Pacar Didampingi Istrinya

TABLOIDBINTANG.COM – Vidi Aldiano berbagi cerita seru yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya dengan Sheila Dara Aisha. Ia mengaku sempat meminta istrinya itu untuk membantu membuat lagu. Menariknya, lagu itu dibuat untuk mantan pacarnya dulu.

Hal itu diungkap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Aku kan judul lagunya ‘Salam Kenal’, kan sebenarnya buat mantan aku ya, yang aku buat di depan Sheila,” ungkap Vidi Aldiano.

“Bayangkan betapa akward-nya saat bikin lagu ini,” sambungnya kemudian.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Seno/tabloidbintang.com)

Meski begitu, diakui pria 32 tahun itu sang istri sangat mendukung penuh karier bermusiknya, termasuk dalam proses kreatif mencipta lagu. Sejak awal, Vidi mengaku memang amat terbuka pada Sheila Dara terkait kehidupannya, termasuk kisah cinta.

“Tapi dia sangat mendukung dengan semua karya aku, sama masa lalu aku juga dia embrash, Orang-orang yang pernah deket dengan aku, mantan-mantan aku yang aku bikinin lagu-lagunya, yang baru ini juga dia tahu. Dia malahan yang, ‘kayaknya gini deh’, walaupun lagunya untuk mantanku. Segitu besarnya (dukungannya),” katanya.

Sayang, Vidi Aldiano tak mau mengungkap siapa sosok mantan kekasih yang ia buatkan lagu bersama sang istri. Disinggung soal sosok Maudy Ayunda, ia lantas mengelak.

“Aku enggak bakal nyebut nama, mantanku kan banyak. Yang enggak diketahui juga banyak,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.