Beranda » Tak Bisa Dilewati Ferrari, Rod Stewart Perbaiki Jalan Rusak dekat Rumahnya

Tak Bisa Dilewati Ferrari, Rod Stewart Perbaiki Jalan Rusak dekat Rumahnya

TABLOIDBINTANG.COM – Rocker asal Inggris, Rod Stewart, bersama beberapa rekan membenahi jalanan aspal di kawasan rumahnya. Hal tersebut dilakukan musisi berusia 77 tahun itu lantaran mobil Ferrari miliknya tak bisa melintas.

Melalui Instagram, Sir Rod Stewart mengungkap kekecewaanya terhadap kondisi jalan di Essex yang berlubang dan tak pernah diperbaiki. Dalam  video tersebut, pelantun I don’t wanna talk about it itu juga berteriak mobil sport miliknya tidak bisa lewat jika jalannya masih rusak.

Akhirnya, Sir Rod Stewart pun inisiatif bergerak membenahi jalanan tersebut pada akhir pekan kemarin bersama dengan beberapa rekan-rekannya.

Bukan masalah Ferrari tak bisa lewat, menurut Rod Stewart kondisi jaoanan yang buruk itu sudah menyebabkan banyak kecelakaan.

“Aku saat ini sedang memperbaiki jalanan di dekat rumah karena tak ada satu pun yang mau melakukannya. Aku dan rekan-rekanku saja,” ujar Rod Steward sambil memegang skop dan rompi hijau.

Video tersebut juga menggambarkan kondisi jalanan yang cukup parah. Genangan air juga tampak di pinggir jalan menutupi lubang. Sir Rod Stewart pun kesal mengapa jalanan tersebut tidak segera diperbaiki.

“Ini adalah keadaan jalan di dekat tempat saya tinggal di Harlow dan sudah seperti ini selama bertahun-tahun. Orang-orang menghancurkan mobil mereka. Suatu hari, ada ambulans dengan ban pecah. Ferrari saya tidak bisa lewat sini sama sekali!”

“Jadi saya dan anak-anak berpikir kami akan datang dan melakukannya sendiri. Kami sedang mengisi lubang sementara jutaan dan jutaan pound telah dihabiskan untuk M11,” kata Rod Stewart menyindir.

Unggahan Sir Rod Stewart itu pun mendapat sorotan hingga mendapat pujian. Banyak yang mengingatkan Rod untuk tidak memaksakan bekerja karena khawatir jika sang penyanyi cedera dan tak bisa menjalankan konsernya pada Juni mendatang.

“Ini sungguh menakjubkan, terimakasih Sir Rod!” tulis netizen.

“Kau membuat hidupku jadi jauh lebih mudah, jalanan itu selalu jadi mimpi buruk ku setiap hari,” kata netizen lainnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.