Beranda » Tak Ada Mata Rujuk, Nathalie Holscher Ngotot Ingin Cerai dari Sule

Tak Ada Mata Rujuk, Nathalie Holscher Ngotot Ingin Cerai dari Sule

TABLOIDBINTANG.COM – Tidak ada kata rujuk. Nathalie Holscher tetap pada pendirian semula untuk menyudahi rumah tangganya dengan Sule.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya, usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/7).

“Beliau tetap pada gugatan semula,” kata Madha. Sule dan Nathalie Holscher sama-sama tidak hadir di persidangan kali ini.

Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher sudah menjalani mediasi di pengadilan. Mediasi tersebut dinyatakan gagal, sehingga proses persidangan akan terus berlanjut.

“Sidang berikutnya akan kita agendakan dengan pemeriksaan saksi dan menyerahkan bukti-bukti. Bukti itu yang paling utama ada di penggugat, tergugat juga kalau ada bukti kami siapkan,” jelas Madha lebih lanjut.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Sule ke-44.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.