Beranda » Tajir, Aktris Cantik Tiongkok Ini Beri Lusinan Kru Syuting Tas Mewah Louis Vuitton

Tajir, Aktris Cantik Tiongkok Ini Beri Lusinan Kru Syuting Tas Mewah Louis Vuitton

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Tiongkok Liu Yifei kembali ke layar kaca setelah 16 tahun lewat serial web A Dream Of Splendor. Drama tentang tiga wanita yang bersatu untuk melawan perlakuan misoginis masyarakat terhadap mereka ini juga dibintangi aktris Liu Yan dan Jelly Liu Yun.

Sejak tayang pada 2 Juni di platform streaming Tencent Video, serial ini telah mendapatkan sambutan hangat, mendapatkan peringkat 8,8 di Douban, situs web agregasi ulasan Tiongkok yang setara dengan Rotten Tomatoes.

Menurut laporan, keberhasilan drama ini karena dedikasi tinggi dan persahabatan para pemain dan kru.

Yifei dilaporkan sangat berterima kasih atas kontribusi kru sehingga ketika syuting selesai, dia memberi anggota tim produksi tas Louis Vuitton.

Liu Yifei (8days)

Tidak diketahui jumlah tim produksi yang diberikan, namun sejumlah media memperkirakan ada lusinan anggota kru syuting. Dengan setiap tas dihargai 1.000 dolar Singapura atau sekitar Rp10,5 juta, hadiah tersebut pasti membuat duta merek Louis Vuitton ini mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Hadiah rupanya tidak berhenti di situ. Yifei juga memberi lawan mainnya Liu Yan dan Jelly kalung mewah.

Menurut Jelly, Yifei adalah lawan main yang sangat perhatian, dan menjaganya dengan sangat baik di lokasi syuting. Pasangan itu juga menjadi teman baik.

Jelly menceritakan bahwa dia pernah meminta Yifei untuk pergi berbelanja dengannya dan dia terkejut bahwa sang aktris menyetujuinya. Jelly juga mengungkapkan bahwa Yifei sangat gugup mengenai rencana velanja tersebut dan dia tidak bisa tidur malam sebelumnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.