Beranda » Syuting Video Klip, Madonna Ditegur Polisi karena Bikin Berisik

Syuting Video Klip, Madonna Ditegur Polisi karena Bikin Berisik

TABLOIDBINTANG.COM – Madonna tengah mempersiapkan promo lagu terbarunya berjudul “Hung Up”. Ia membuat video klip single tersebut baru-baru ini.

Sayang, produksi syutingnya di tengah jalan sempat dihentikan oleh pihak berwajib. Duh!

Syuting video klip diva pop itu dianggap mengganggu kenyamanan warga sekitar. Video klip “Hung Up” melakukan pengambilan gambar di sebuah tempat di New York, Washington Heights awal pekan ini.

Madonna (Depositphotos)

Syuting yang dilakukan hingga malam hari itu menimbulkan kebisingan dari suara speaker dalam volume besar di tengah produksi. Sejumlah penghuni di kawasan tersebut mengeluhkan mereka terganggu karena terlalu berisik.

Dilansir Page Six, kepolisian New York menyambangi lokasi video klip tersebut tengah dibuat dan memeriksa beberapa orang yang terlibat dalam produksinya.

Bersama kru dan para penari, Madonna dilaporkan lantas memindahkan syuting yang ia lakukan di sebuah tempat lain yang tertutup dalam ruangan usai mendapat teguran.

Dalam proyek lagu kali ini, Madonna menggandeng rapper asal Dominika, Tokischa. Sang rapper  disebut-sebut tak hanya pasangan dalam bermusik, namun Madonna dan Tokischa juga sempat terlibat kisah asmara.

Keduanya menjadi sorotan di awal musim panas tahun ini ketika mereka terlihat bermesraan di konser NYC Pride. Keduanya tampil membawakan Hung Up yang dirilis pada 2005.

Namun kabar itu diyakini hanya rumor. Kini Madonna santer dikabarkan tengah memacari pria muda bernama Andrew Darnell. Pria 23 tahun tersebut dikenal berprofesi sebagai seorang model di New York.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *