Beranda » Syuting Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Rela Dipukul hingga Ditabrak 

Syuting Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Rela Dipukul hingga Ditabrak 

TABLOIDBINTANG.COM – Visinema Pictures memastikan film berjudul “Mencuri Raden Saleh” tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang. Film bergenre heist garapan Angga Dwimas Sasongko itu dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

First Look Mencuri Raden Saleh sudah bisa disaksikan di kanal youtube Visinema Pictures mulai hari ini, Selasa (31/05). Menjadi film heist pertama Visinema, latar belakang film yang berfokus pada usaha perampokan lukisan Raden Saleh ini jadi hal yang unik dan jarang ditemui pada film-film Indonesia lainnya.

Visinema memamerkan berbagai adegan aksi pada first look-nya; mulai dari aksi balapan, adu pukul, kejar-kejaran, hingga tabrakan. Terlihat jelas bahwa memang film Mencuri Raden Raleh merupakan film dengan skala produksi yang besar dan kompleks. 

Pada awal first look-nya, diperlihatkan Piko, karakter yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi. Setelah itu Piko bersama dua anggota komplotannya, yaitu Sarah dan Ucup, sedang meninjau ulang rencana perampokan mereka yang disebut diberikan oleh Dini dan Permadi, dua karakter misterius yang belum diketahui peranannya. 

Tidak hanya sampai tahap perencanaan, first look-nya pun turut membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Mulai dari aksi balapan yang dilakukan Tuktuk dan Gofar, tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.

Iqbaal Ramadhan mengaku terpukau melihat first look filmnya. “Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya tadi. Keren banget. Nggam sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” cerita Iqbaal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.