Beranda » Syukuran Khitanan Anak, Rey Utami Pakai Tema Squid Game

Syukuran Khitanan Anak, Rey Utami Pakai Tema Squid Game

TABLOIDBINTANG.COM – Rey Utami menggelar acara spesial dalam rangka khitanan putranya tercinta, Aaron Tudor. Bukan acara yang biasa-biasa saja, momen itu dirancang sedemikiah rupa oleh Rey dengan tema unik dan menarik. 

Rey Utami memilih tema Squid Games, sesuai dengan permintaan sang buah hati. Rey Utami dan Aaron mengenakan kostum peserta Squid Games. Tak sampai di situ, Rey juga menyulap kediamannya dengan nuansa permainan asal Korea tersebut.

“Dia (Aaron) kan lagi suka Squid Games. Jadi, dari kostum sampai goodie bag (tas hadiah) temanya itu,” ungkap Rey Utami di channel YouTube-nya, Rabu (15/6).

Meski sempat merasa kasihan, Rey bersyukur putranya yang masih berusia 4 tahun itu mau disunat. Tentu saja, istri dari Pablo Benua itu memberikan iming-iming hadiah sebelumnya. Walhasil, rayuannya pun berhasil.

“Jadi, awalnya dia (Aaron) mau iPhone baru karena handphone-nya rusak. Terus aku bilang kalau disunat nanti dibelikan yang baru,” tuturnya.

Setelah menjalani proses sunat, ternyata Aaron sama sekali tidak kesakitan. “Kayak digigit semut,” celetuk Aaron yang disambut tawa sang ibunda. Dalam acara syukuran itu, Rey membagikan santunan untuk anak-anak yatim. 

TEMAN-TEMAN REY UTAMI DATANG DAN KASIH AARON HADIAH!! ( PART 2 )

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.