Beranda » Sylvester Stallone Mempromosikan Film Salman Khan Tapi yang Diunggah Foto Bobby Deol, Nggak Kenal Rupanya

Sylvester Stallone Mempromosikan Film Salman Khan Tapi yang Diunggah Foto Bobby Deol, Nggak Kenal Rupanya

TABLOIDBINTANG.COM – Sama-sama aktor populer tapi dari negara berbeda. Inilah Sylvester Stallone dan Salman Khan. Meski, Sylvester pernah menjadi cameo di film Bollywood tahun 2009, Kambakkht Ishq bareng Ashay Kumar dan Kareena Kapoor, jagoan Hollywood ini tak mengenal semua bintang papan atas Bollywood juga. 

Suatu kali Sylvester mempromosikan film Race 3 di tahun 2018. Semua penggemar Bollywood tahu, kalau film ini sangat identik dengan Salman Khan, dari seri pertama adalah Salman Khan yang membintanginya. Ini ibaratnya seperti film Mission Impossible dan Tom Cruise. Punya koneksi denan Bollywood, Sylvester pun turut mempromosikan film Race 3 ini melalauis alah satu media sosialnya. 

“Selamat untuk Salman Khan yang multitalenta untuk film terbarunya Race 3,” tulis Sylvester Stallone. Sayangnya foto yang diunggah adalah foto poster yang menampilkan Bobby Deol sebagai pemeran pendukung di film Race 3. Unggahan ini langsung dikomentari banyak orang, dikoreksi. Bahwa yang ada di poster itu bukan Salman Khan. 

Sylvester akhirnya mengunggah ulang dengan pesan yang sama, tapi ditambah sedikit humor di belakanganya, mengenai kesalahannya ini. “Ok, semuanya, mari kita coba lagi. Selamat untuk Salman Khan yang multitalenta, dengan film terbarunya RACE 3! (Kalau ini salah juga, saya menyerah!) LOL.” Begitu tulisnya. Kali ini yang dinggah benaran foto Salman Khan. 

Sama seperti Sylvester yang mengucapkan selamat pada Salman Khan, sebelumnya Salman Khan juga pernah menyapa Sylvester melalui media sosial, dan memberinya ucapan selamat saat ulang tahun ke-75. “Mendoakan kesehatan, cinta, dan kebahagiaan untuk Sylvester yang merayakan ulang tahun ke-76 pada 6 Juni,” tulis Salman Khan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.