Beranda » Sydney Amberley Luncurkan Single Baru Yang Teristimewa dengan Balutan Orkestra

Sydney Amberley Luncurkan Single Baru Yang Teristimewa dengan Balutan Orkestra

TABLOIDBINTANG.COM – Urusan olah vokal, penyanyi cilik Sydney Amberley tak perlu diragukan. Pernah merilis lagu “Jalan Panjang Mimpi,” Maret 2021, kini ia kembali dengan single baru “Yang Teristimewa” karya Niss Wahab yang diaransemen Yafi Aria. Lirik lagunya sangat inspiratif, membahas harapan dan cita-cita seorang anak yang dilantunkan tiap malam dalam doa sebelum tidur. Cita-cita ini diyakini bisa terwujud di masa depan dengan doa dan usaha yang konsisten.

“Lagu ‘Yang Teristimewa’ dihiasi aransemen orkestra dari Yafi Aria, menjadikan lagu ini terasa manis didengar sekaligus menenangkan,” kata penyanyi bernama lengkap Chrystabelle Sydney Amberley, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Yang Teristimewa” dapat diakses secara legal mulai 27 Mei 2022 di seluruh platform musik digital resmi. Sementara itu, video klipnya bisa ditonton di kanal YouTube Sydney Amberley.

Seiring usia, Sydney Amberley punya sudut pandang baru dalam bermusik. Baginya, kini menyanyi bukanlah sekadar hobi. “Menyanyi adalah jalan menuju impian untuk jadi musisi profesional yang bisa go international suatu saat nanti. Salah satu bentuk keseriusan dalam menekuni dunia tarik suara saya buktikan dengan meramaikan industri musik Indonesia lewat single ‘Yang Teristimewa’ ini,” ujar penyanyi kelahiran Yogyakarta, 22 September 2013.

Sydney Amberley berharap “Yang Teristimewa” bisa disukai anak Indonesia dan menginspirasi mereka berjuang meraih mimpi. Ia optimistis “Yang Teristimewa” menjadi langkah awal untuk konsisten melahirkan karya seni.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.