Beranda » Syahru Rilis Single Baru Bilang Saja, Dibantu Produser Rhindra Suspa

Syahru Rilis Single Baru Bilang Saja, Dibantu Produser Rhindra Suspa

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Syahru menyita perhatian pencinta musik Indonesia setelah mengakhiri tahun 2021 dengan single baru, “Menjaga Hati.” Setengah tahun berselang, ia kembali dengan lagu anyar “Bilang Saja.” Video klip “Bilang Saja” diperkenalkan di YouTube pada 21 Mei 2022 dan diapresiasi positif masyarakat Tanah Air. “Lagunya sangat mewakili perasaan gue bgt. Good Luck Syahru,” cetus salah satu netizen di kolom komentar. 

Seperti “Menjaga Hati,” lagu “Bilang Saja” ditulis sendiri oleh Syahru. Dibantu produser Rhindra Suspa, lagu ini dipoles dengan sentuhan Rhythm and blues plus soul yang kuat. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Syahru menjelaskan lirik “Bilang Saja” membahas perasaan seseorang yang jatuh cinta. Ini tergambar jelas di bagian lirik: aku tak ingin selalu memendam rasa ini untukmu selamanya. 

“Single ini berbeda dengan lagu saya yang pertama. Lewat ‘Bilang Saja,’ saya ingin pendengar bisa merasakan indahnya jatuh cinta dan berdansa dengan rasa bahagia setiap kali mendengarkan lagu saya. Semoga lagu ini bisa terkoneksi dengan banyak orang di luar sana karena sejatinya cinta bisa dirasakan oleh siapa saja,” kata Syahru. 

Cowok lulusan Institut Pertanian Bogor ini sebenarnya tidak asing bagi netizen +62 mengingat ia beberapa kali meng-cover lagu lalu diunggah di kanal YouTube pribadinya. Ada sekitar 6 cover yang telah dipamerkan Syahru termasuk “Yummy” dari Justin Bieber. Kini, saatnya Syahru tampil dengan karya sendiri. Semoga sukses.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.