Beranda » Sutradara Mahesh Bhatt Ungkap Kerjasama Bareng Aamir Khan Nggak Asik!

Sutradara Mahesh Bhatt Ungkap Kerjasama Bareng Aamir Khan Nggak Asik!

TABLOIDBINTANG.COM – Pembuat film yang juga ayah dari aktris Alia Bhatt, yakni Mahesh Bhatt, mengungkapkan pengalamannya bekerjasama dengan aktor Aamir Khan. Ya, dia memang aktor yang terkenal, dan diakui kemampuan aktingnya luar biasa. Tetapi, bagi sutradara Mahesh Bhatt ke-perfeksionisannya ini justru nggak asik, malah kadang bikin ribet. 

Mahesh Bhatt dan Aamir Khan pernah berkerjasama di tahun 1998 dalam film Ghulam. Dalam sebuah wawancara, Mahesh mengatakan kerja bareng Aamir itu tidak menyenangkan seperti yang dibayangkan. “Caranya bekerja sangat berbeda. Dia bekerja denganku untuk film Ghulan dan itu bukan pengalaman yang mengenakkan buatku. Ketika seseorang dibebani dengan kehabatan dan nama besarnya, maka beban itu terimbas ke orang-orang di sekitarnya,”ungkap Mahesh yang juga bekerjasama di film Dil Hai Ki Manta Nahin pada 1991. 

“Agak sulit, dan sedikit tidak fleksibel. Apalagi ketika film tersebut dengan bujet yang ketat. Buatku, kesempurnaan jadi seperti penyakit. Bagus, ya, kitab isa membuat sesuatu yang bagus dengan kerja keras. Tetapi bisa saja tidak mencapai kesempurnaan. Akan selalu ada kekurangan di sana sini. Bikin film, bukanlah dokumen ilmiah. Ini adalah tentang interpretasi, bisa berbeda-beda setiap orang,” jelas Mahesh. 

Wow, sampai sutradara kondang berbicara demikian, sesempurnah apa tuntutan Mr perfeksionis di lokasi syuting rupanya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.