Beranda » Sutradara Isyaratkan Roda-Roda Gila Tamat, Penggemar Desak untuk Kembalikan Elmika

Sutradara Isyaratkan Roda-Roda Gila Tamat, Penggemar Desak untuk Kembalikan Elmika

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV dikabarkan segera mengakhiri penayangan sinetron Roda-Roda Gila. Dalam postingan di Instagram, Selasa (2/8), sutradara Akbar Bhakti memberi isyarat berakhirnya Roda-Roda Gila lewat tulisan “Sayonara #G” dan “Waktunya #G”. 

Beragam komentar menghiasi kolom komentar postingan tersebut. Mereka yang mengaku nonton sedih bercampur kecewa jika benar sinetron yang tayang perdana 16 Mei 2022 tamat. Bagi mereka, Roda-Roda Gila adalah pelipur lara. 

“Jangan bilang #RRG mau tamat, enggak rela banget,” kata netizen. “Plis jangan tamat. Cuma RRG yang bisa membuat kita semua tersenyum di saat kita banyak masalah,” tulis netizen lain. “Sedih banget RRG sampai di sini aja.”

Performa rating yang tak kunjung membaik ditengarai penyebab SCTV mengakhiri Roda-Roda Gila. Menempati slot tayang baru pukul 14.05 WIB, sinetron yang dibintangi Callista Arum, Junior Roberts, Sandrinna Michele, dan Maxime Bouttier selalu menempati posisi paling bawah dibanding sinetron Sinemart lain.

Bisa jadi penurunan rating disebabkan oleh adegan dari pasangan favorit pemirsa, Elmika – Elvano (Junior Roberts) dan Mika Hakkina (Callista Arum), yang tak lagi terlihat. Karenanya banyak yang mendesak Roda-Roda Gila untuk menampilkan kembali Elmika.

“Suguhin Elmika dulu pak dengan Vitamin G. Kami cinta Elmika,” masukan netizen. “Kita gak peduli pemain baru lebih terkenal atau gimana. Yang penonton mau hanya PU yang bisa bersama lagi dan kembalikan lagi drama-drama anak motor lagi,” pinta netizen lain lagi.

Roda-Roda Gila satu-satunya sinetron bergenre remaja di SCTV. Sinetron lainnya seperti Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta, dan Buku Harian Seorang Istri, semuanya bertema drama keluarga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.