Beranda » Sutradara Girry Pratama Cemas Mantan Kekasihnya Terjebak Wilayah di Perang Ukraina 

Sutradara Girry Pratama Cemas Mantan Kekasihnya Terjebak Wilayah di Perang Ukraina 

TABLOIDBINTANG.COM – Perang Rusia dan Ukraina membuat sutradara Girry Pratama cemas. Sebab, sang mantan kekasih, Anastasha, saat ini masih berada di Ukraina. Anastasha sendiri memang merupakan warga Ukraina. 

Kondisi yang tidak menentu, kata Girry, mempengaruhi hubungannya dengan Anastasha. Sang kekasih memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan karena ingin fokus menyelesaikan permasalahan di negaranya. 

“Kami sebenarnya lagi break. Karena situasi di sana nggak nyaman, dia mutusin break, dia simpel, katanya dia harus melakukan sesuatu di sana,” ungkap Girry Pratama.

Girry mengatakan sang mantan memintanya untuk tidak menunggunya lagi. Meskipun Girry dan Nastasha masih berkomunikasi satu sama lain. 

“Gue diminta nggak nunggu dia karena dia sedang melakukan sesuatu,” tutur Girry.

Menyikapi hubungannya dengan sang mantan kekasih, sutradara berusia 35 tahun itu berusaha untuk bijaksana.

“Kayak oh oke, lebih ke wise (bijaksana) saja,” ujar Girry lagi.

Berdasarkan informasi yang ia dapat, saat ini Anastasha sudah pindah dari Kyiv ke tempat yang lebih aman dari invansi Rusia. 

“Dia sudah pindah dari Kyiv, ke tempat aman, ternyata tempatnya lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin, saya jadi khawatir sih,” tutur Girry.

Sebelumnya, Girry sempat mengungkapkan keseriusannya dengan Anastasha. Ia bahkan sempat berencana terbang ke Ukraina untuk menemui sang kekasih.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.