Beranda » Sutradara Dari Jendela SMP dan Artis Senior Ini Ternyata Sudah Resmi Cerai 5 Bulan Lalu

Sutradara Dari Jendela SMP dan Artis Senior Ini Ternyata Sudah Resmi Cerai 5 Bulan Lalu

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga sutradara Indrayanto Kurniawan dan artis senior Hira Ninok Wiryono. Terpantau dari laman wikipedia, Indrayanto dan Ninok telah resmi bercerai tahun lalu setelah menjalani pernikahan selama 26 tahun.

Dikonfirmasi lewat aplikasi chat WhatsApp baru-baru ini, Ninok Wiryono membenarkan informasi yang tertulis di Wikipedia. Hanya saja, ia enggan bicara lebih lanjut mengenai penyebabnya.

“Saya dan Indra sudah (resmi) bercerai 1 Desember 2021 di Pengadilan Agama Tigaraksa (Tangerang, Banten),” beri tahu pendukung sinetron Badai Pasti Berlalu. “Mohon doa agar kami bisa tetap amanah dengan anak-anak meskipun kami tak lagi bersama,” ucapnya lebih lanjut.

Ninok Wiryono. (Instagram)

Dua anak buah pernikahan mereka, Adrianto Wiryono Kurniawan atau Ije dan Giandra Razzaq Kurniawan, ikut Ninok semua. Meski tak lagi berstatus suami istri, Ninok dan Indra tetap berhubungan baik. “Terutama untuk urusan anak-anak,” sebut Ninok.

Perceraian Indra dan Ninok mengejutkan. Pasalnya rumah tangga mereka seperti yang terpampang di media sosial, terlihat harmonis. Mereka bahkan kembali kerja bareng untuk sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV.

Indra bertindak sebagai sutradara, Ninok pemain memerankan Arnaz. Anak sulung mereka berdua bahkan ikut terlibat di sinetron produksi Sinemart itu. Dia berperan sebagai dokter Ardan, teman dari Leo yang diperankan oleh Stefan William.

Indrayanto Kurniawan adalah sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman dan persinetronan Tanah Air. Sederet sinetron yang pernah digarap di antaranya Ada Apa dengan Cinta?, Aku Bukan Untukmu, Candy, Dia Bukan Anakku, dan Dari Jendela SMP.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.