Beranda » Susul Dari Jendela SMP, Suster El Mendadak Ditamatkan Tuai Protes Penggemar

Susul Dari Jendela SMP, Suster El Mendadak Ditamatkan Tuai Protes Penggemar

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali mengakhiri penayangan sinetron unggulannya. Menyusul Dari Jendela SMP, kini giliran Suster El mendadak ditamatkan SCTV. Apa karena performa rating atau sinetron Sinemart sudah banyak yang antre?

Suster El merupakan sinetron produksi Starvision Plus. Tayang mulai 17 Januari, Suster El menempati slot siang hari menggantikan sinetron Cinta Amara yang juga ditamatkan mendadak. Sinetron ini bergenre drama, thriller, dan romance.

Sederet aktor dan aktris berbakat mengisi daftar pemain Suster El. Mereka di antaranya Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas. Alhasil tayang berbarengan sinetron Anugerah Terindah yang dibintangi Risty Tagor dan Aditya Herpavi, Suster El beberapa kali meraih rating lebih tinggi.

Suster El mendadak ditamatkan SCTV. 

Suster El mendadak ditamatkan SCTV. 

Pihak SCTV tampaknya melihat Suster El memiliki potensi untuk meraih rating lebih tinggi. Akhir Januari Suster El tukar jam tayang dengan Dari Jendela SMP di pukul 15.25 WIB. Benar saja, rating Suster El mengalami peningkatan cukup signifikan. Bahkan sempat menembus 10 besar daftar rating tv. Kontras dengan Dari Jendela SMP yang kian terpuruk.

Namun keputusan mengejutkan dibuat SCTV. Baru memasuki episode 45 per 2 Maret, Suster El ditamatkan. Salam perpisahan pun disampaikan Fauzan Nasrul ke Lavicky Nicholas lewat Instagram Stories.

Membagikan foto dia bersama Lavicky sedang melakonkan sebuah adegan, Fauzan menyertakan tulisan, “Sampai ketemu di proyek berikutnya brother Lavicky.”

Keputusan menamatkan Suster El menuai protes dari para penonton setianya, seperti terlihat di kolom komentar postingan terakhir akun centang biru Instagram Suster El.

“Dari Jendela SMP ceritanya enggak jelas aja panjang episodenya. Nah ini Suster El padahal ceritanya nyambung bikin penonton baper kok harus tamat,” kata pemilik akun @isl****.

“Jangan tamat dulu yah. Selesaikan secara smooth,” saran pemilik akun @okt****.

Sinetron apa yang akan menggantikan Suster El? Sinemart sudah memiliki banyak stok yang beberapa di antaranya siap tayang. Sebut saja Roda Roda Gila, Pernikahan Palsu, dan Cinta Setelah Cinta. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.