Beranda » Surya Saputra Bangga Cynthia Lamusu Dilirik Orang

Surya Saputra Bangga Cynthia Lamusu Dilirik Orang

TABLOIDBINTANG.COM – Cynthia Lamusu berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan anak. Berat badannya turun  20 kilogram karena menjalani program diet.

Sang suami, Surya Saputra mengatakan gara-gara badannya yang seperti dulu, Cynthia Lamusu sering dilirik pria. Bahkan saat jalan berdua dengan suami, Cynthia masih bisa menarik perhatian orang.

“Justru banyak yang lihatin Cynthia kalau lagi jalan tuh,” ungkap Surya Saputra kepada wartawan di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (16/4).

Meskipun demikian, pemeran Papa Surya di sinetron Ikatan Cinta itu tidak merasa cemburu dan marah. Ia malah justru senang dan bangga memiliki istri seperti Cynthia Lamusu.

“Senang, senang istri saya dilihatin orang. Bangga ya artinya saya bisa urus istri saya dengan baik, bangga istri saya dikihatin orang lain, asal jangan macam macam saja,” ungkap Surya Saputra.

Namun bagi Surya Saputra yang paling penting adalah istrinya kini jauh lebih sehat. Urusan penampilan adalah nomor dua bagi Surya Saputra.

“Buat saya nomer satunya saya bisa lihat Cynthia lebih sehat,” kata Surya Saputra.

“Ada beberapa hal kemaren sempat HB nya drop, sekarang normal, itu buat saya penting banget. Kita pikirkan masa depan kita dan anak-anak, itu yang utama, kurusnya bonus, sehatnya yang penting,” tambah Surya Saputra.

Surya Saputra juga mengatakan, upaya Cynthia Lamusu menjakani program diet setelah melahirkan perlu ditiru oleh banyak orang. Tak lain, supaya kesehatan tetap terjaga, terutama di era pandemi seperti ini. 

“Kata Move it bagus loh buat semua, di pandemi ini misalnya kita mesti gimana tapi dengan kalahin mager move it kita jadi tahu harus ngapain ya, kita nggak adaptasi, adaptasi adalah bagian dari move it itu sendiri,” tandas Surya Saputra.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.