Beranda » Sultan Djorghi Geram Putrinya Dihujat Hingga Menangis Tiap Berangkat Syuting

Sultan Djorghi Geram Putrinya Dihujat Hingga Menangis Tiap Berangkat Syuting

TABLOIDBINTANG.COM – Aqueeni Aziz Djorghi, putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya menjadi seorang aktris. Namun, meski orang tuanya publik figur terkenal, Queeni masih menjadi sasaran bully netizen hingga membuatnya menangis.

Annisa Trihapsari mengungkap, putrinya selalu merasa tertekan dan kepikiran saat membaca komen-komen negatif netizen yang ditujukan kepadanya. Bahkan Queeni sampai menangis setiap ingin pergi syuting.

“Setiap mau berangkat syuting, selalu nangis. Instagram dia (Queeni) nge-link ke bapaknya. Si netizen ini lebih hebat, (bicaranya) ada yang komentar dan tidak pantas untuk anak usia 13 tahun,” ungkap Annisa Trihapsari kepada wartawa  belum lama ini.

Aqueeni Aziz Djorghi (Instagram)

Menurut Annisa, hujatan netizen kepada putrinya memang sudah kelewat batas. Ia dan suami pun merasa tidak habis pikir apa yang dilakukan Queeni hingga mendapat cacian dan hujatan kasar.

“Ah, seram, parah,” ujar Annisa Trihapsari.

Melihat anaknya menjadi korban perundungan, Sultan Djorghi tidak mau tinggal diam. Ia berencana untuk melaporkan netizen itu ke polisi.

“Tadinya mau saya proses,” jelas Sultan Djorghi.

Namun niat sang ayah dilarang oleh Queeni lantaran tidak ingi membuat kegaduhan yang membuat namanya kian disorot publik. Queeni mengungkap, ingin lebih dikenal karena karyanya, bukan karena masalah dengan netizen.

“Anak saya bilang, ‘Aku enggak mau nama aku didengar tapi dengan ada masalah. Maunya saat ada prestasi’,” pungkas Sultan Djorghi.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *