Beranda » Sulitnya Mona Ratuliu Rawat Dua Anak Balita, Kerap Jadi Rebutan

Sulitnya Mona Ratuliu Rawat Dua Anak Balita, Kerap Jadi Rebutan

TABLOIDBINTANG.COM – Mona Ratuliu mengaku kerap merasa kerepotan saat harus merawat dua balita yang ada di keluarganya. Selain Numa Kamala Srikandi, anak keempatnya, istri dari Indra Brasco itu juga merawat Balint, anak dari kakak iparnya yang meninggal dunia sesaat setelah melahirkan. Terkait tugas gandanya itu, Mona pun berbagi sedikit pengalamannya.

Diakui perempuan 40 tahun itu, tak mudah untuk merawat dan menjaga dua anak yang secara usia berdekatan diwaktu yang bersamaan. Menurutnya, Numa dan Balint kerap rebutan untuk bermanja dengannya.

“Kesulitannya rebutan ibu paling susah.  Aku malah susah bisa tetap sama Balint karena Numa langsung serobot. Kalau satu lagi sama ibunya, yang satu serobot,” kata Mona Ratuliu di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mona Ratuliu (Instagram)

Yang kemudian menjadi masalah, Mona Ratuliu saat ini tak bisa untuk menambah pengasuh karena keterbatasan tempat tinggalnya yang berada di apartemen. Beruntung, tiga anaknya yang sudah beranjak besar dan suaminya cukup membantu jika ia mengalami kesulitan.

“Kakaknya udah gede jadi bisa gantian jagain. (Suami) Juga bantu banget, dia mau banget (pegang anak-anak), bukan cuma nemenin aja, dari mandi, gendong dia bersedia tapi terkait waktu kerja aja, dia sibuk,” paparnya.

Yang kemudian disyukuri Mona Ratuliu saat ini ialah adanya kesadaran dari Indra Brasco untuk mau lebih dekat dengan anak-anak. Meski sibuk, namun disela-sela aktivitasnya Indra menurut Mona masih selalu menyempatkan diri untuk menjaga dan merawat anak-anak, khususnya Numa dan Balint yang masih balita.

“Indra ngerasain enggak deket saat kerjanya lebih, kayak enggak pulang, itu dia ngerasain. Dia tersadar kalau ibunya otomatis bounding, kalau bapak butuh effort lebih, itu ada kesadaran dari indra. Jadi pelan-pelan kita ngobrol tapi nanti kesadarannya datang dari Indra sendiri (untuk ikut rawat anak),” pungkas Mona Ratuliu.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.