Beranda » Sulitnya Gwyneth Paltrow Menerima Kenyataan Ayahnya Meninggal Karena Kanker Tenggorokan

Sulitnya Gwyneth Paltrow Menerima Kenyataan Ayahnya Meninggal Karena Kanker Tenggorokan

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam obrolan baru-baru ini di podcast By the Light of the Moon WYLDE, Gwyneth Paltrow bercerita tentang kehilangan ayahnya karena kanker tenggorokan pada tahun 2002, saat dia berusia 30 tahun. Ayahnya Bruce Paltrow meninggal dalam usia 58 tahun.

Bintang Iron Man mengingat, melansir ET Canada, “Ini menjadi sangat abstrak seiring berjalannya waktu. Anda begitu jauh dari panggilan telepon terakhir, makanan terakhir yang Anda miliki dengan mereka, pelukan terakhir, hubungan Anda dengan mereka di lain waktu.”

Ketika itu terjadi, Paltrow mengaku tidak pernah mengantisipasi bahwa dia dapat merasakan emosi seperti itu ketika dia mengungkapkan, “Itu tidak ada dalam kamus emosi saya.”

Aktris Oscar melanjutkan betapa sakitnya dia setelah kehilangan ayah, “Itu sangat fisik sehingga terasa seperti membelah saya.”

Gwyneth Paltrow (Depositphotos)

Proses berduka berdampak besar pada Paltrow. Dia mengungkapkan saat tinggal di London usai pemakaman, dia bangun di tengah malam dan merasa seolah-olah dia mengalami serangan jantung.

“Satu-satunya alasan saya tidak menelepon layanan darurat adalah karena saya tidak tahu itu 999 di Inggris!” gurau Paltrow.

Dia menekankan prosesnya sangat sulit baginya, menerima kenyataan ayahnya sudah tiada. “Sungguh menyedihkan dia bukan bagian dari hidupku sekarang.”

Namun, kepergian ayahnya mengarahkan ke misi hidupnya sekarang, “Ketika dia didiagnosis, saya mulai melihat racun lingkungan dan bagaimana makanan memengaruhi kesehatan kita. Itulah yang memulai saya dalam seluruh perjalanan ini.”

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.