Beranda » Sulit Dipercaya, Meski Berusia 60 Tahun 5 Seleb Hong Kong ini Tetap Awet Muda dan Bugar

Sulit Dipercaya, Meski Berusia 60 Tahun 5 Seleb Hong Kong ini Tetap Awet Muda dan Bugar

TABLOIDBINTANG.COM – Usia 60 tahun merupakan tonggak penting dalam hidup seseorang. Dalam budaya Tiongkok, usia tersebut menandai siklus hidup astrologi tradisional yang lengkap, yaitu perjalanan kelima elemen di 12 shio. Di sisi lain, 60 merupakan usia pensiun di banyak negara.

Dengan kesehatan modern, makan dengan baik dan tetap bugar, dan mungkin perawatan estetika terbaru, seseorang bisa saja tetap terlihat muda. Contohnya adalah lima selebriti Hong Kong berikut, yang semuanya lahir pada 1962 dan merayakan ulang tahun ke-60 mereka tahun ini. Mengacu pada penampilannya yang masih awet muda dan bugar, sulit dipercaya jika mereka telah berusia 60 tahun.

Rosamund Kwan

Rosamund Kwan pertama kali muncul di sinetron ATV Agency 24 pada tahun 1981 dan kemudian pindah ke layar lebar. Dalam karir akting yang membentang lebih dari tiga dekade, perannya yang paling dikenal adalah sebagai “bibi ke-13” dalam film Once Upon a Time in China, dimulai pada tahun 1991, di mana ia berperan sebagai wanita modern yang menemani pahlawan seni bela diri Wong Fei Hung, diperankan oleh Jet Li.

Meskipun dia telah vakum lebih dari 10 tahun, wajah Rosamund kadang-kadang muncul di acara reality show, streaming langsung e-commerce, peluncuran produk, dan acara amal.

Pansy Ho

Putri tertua Raja Judi Makau Stanley Ho ini terjun ke dunia akting ketika masih muda, lewat serial Breakthrough sebuah drama TVB yang tayang pada 1981.

Namun, ia dikenal sebagai pengusaha wanita yang sukses, setelah mendirikan salah satu agensi PR paling sukses di Hong Kong, Occasions, ketika berusia 26 tahun. Ia sekarang mengelola berbagai perusahaan di bawah Shun Tak Holdings, dan secara aktif mendukung berbagai badan amal.

Tony Leung

Aktor Tony Leung Chiu berusia 60 tahun pada 27 Juni lalu. Ia merupakan aktor yang diakui secara internasional, yang memenangkan penghargaan aktor terbaik di Cannes untuk penampilannya dalam In the Mood for Love (2000) karya Wong Kar Wai.

Leung terakhir membintangi film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan akan muncul dalam mendatang Once Upon a Time in Hong Kong, sebuah film thriller aksi kriminal yang disutradarai oleh Felix Chong.

Stephen Chow Sing

Aktor/sutradara ini telah membuat banyak penonton tertawa sepanjang karir aktingnya, pertama melalui drama dan film TVB, dan kemudian dengan film yang dirilis secara internasional God of Cookery, King of Comedy, Shaolin Soccer dan lain-lain.

Dalam beberapa tahun terakhir ia lebih sering mengambil peran sebagai sutradara dan mengalihkan fokusnya ke Tiongkok daripada Hong Kong.

Sebagai anggota Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok di Guangdong, Chow sangat ingin menceritakan kisah-kisah yang mempromosikan sejarah dan budaya Tiongkok.

Alex To

Penyanyi ini telah menguasai berbagai genre mulai dari R&B, Canto-pop, Mando-pop hingga lagu dansa. Meskipun dia sering dipuji karena penampilannya yang muda, dia juga tetap berjiwa muda dengan tertarik untuk mengambil pengalaman baru.

Misalnya, pada tahun 2019 ia meluncurkan kembali merek fesyennya MNA, mengambil kursus desain fesyen di Central Saint Martins, bagian dari University of the Arts London.

Rumor mengatakan bahwa dia mungkin akan bergabung dengan seri kedua reality show Call Me by Fire juga.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.