Beranda » Sule Sedih Anak Sakit, Nathalie Holscher: Datang Dong, Jangan Video Call Terus!

Sule Sedih Anak Sakit, Nathalie Holscher: Datang Dong, Jangan Video Call Terus!

TABLOIDBINTANG.COM – Perpisahan Nathalie Holscher dan Sule berdampak pada putra semata wayang mereka, Adzam. Sejak Nathalie meninggalkan rumah, Sule tampaknya belum pernah bertemu Adzam.

Termasuk di saat Adzam sakit seperti sekarang. Perhatian dan kasih sayang dari Sule hanya ditunjukkan lewat percakapan video di ponsel.

“Sedih ya, gimana ya. Mau gimana lagi, yang terbaik,” kata Sule usai melakukan percakapan video dengan Adzam seperti diposting di akun Instagram Dinasti Tambun RTV.

Video tersebut diposting ulang Nathalie Holscher di Instagram Story. Menyertai video, Nathalie menulis pesan yang berisi tantangan kepada Sule untuk menemui Adzam langsung.

(Instagram)

“Makanya ketemu dong sini samperin, jangan VC terus…,” seru Nathalie.

Ia mengklaim Adzam juga kangen ayahnya. Siapa tahu, harap Nathalie, dengan bertemu langsung ayahnya, Adzam sembuh.

“Kan Adzam nya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini siapa tahu Adzam sembuh bertemu bapaknya,” ucap Nathalie menandai akun Instagram Sule.

Sule dalam postingan di Instagram Story berdoa untuk kesembuhan Adzam. “Sehat selalu ya,” ucap Sule.

Tantangan Nathalie mengisyaratkan sejak dirinya keluar dari rumah, Sule belum pernah bertemu tatap muka dengan Adzam. Nathalie sendiri sejak awal tidak membatasi, apalagi melarang Sule dan anak-anaknya untuk berkomunikasi dan bertemu Adzam. Ini dilakukan untuk kebaikan Adzam.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.