Beranda » Sule Relakan Hak Asuh Adzam ke Nathalie Holscher

Sule Relakan Hak Asuh Adzam ke Nathalie Holscher

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang cerai Sule dengan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/7).

Di persidangan kali ini kedua belah pihak menyerahkan hasil mediasi yang dilakukan pekan lalu. Sule dan Nathalie Holscher sama-sama tidak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

“Tadi dipersidangan kami melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga,” kata Bahyuni Zaini, kuasa hukum Sule, usai sidang.

Nathalie Holscher (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dengan gagalnya proses mediasi, dipastikan persidangan akan berlanjut. Bahyuni mengatakan kliennya sudah legowo untuk berpisah dari Nathalie Holscher. Pelawak bernama asli Entis Sutisna itu juga merelakan hak asuh anaknya yang bernama Adzam jatuh ke tangan Nathalie.

“Jadi sesuai dengan ketentuan hukum, anak yang di bawah umur itu dapat diasuh oleh ibunya. Kang Sule tidak keberatan, dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam,” jelas Bahyuni lebih lanjut.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda saksi sari pihak penggugat. Madha Besar Surya, kuasa hukum Nathalie Holscher, pihaknya akan menghadirkan dua saksi.

“Siapa saksi yang akan dihadirkan kami belum bisa ungkap sekarang. Kita lihat saja minggu depan,” kata Madha.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.