Beranda » Sule Minta Publik Berhenti Menghujat Putri Delina

Sule Minta Publik Berhenti Menghujat Putri Delina

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sampai saat ini proses persidangan masih berlangsung, setelah proses mediasi antara kedua pihak dinyatakan gagal. 

Putri Delina, anak Sule, dituding sebagai pemicu keretakan hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher. Putri pun menuai banyak cibiran, bahkan hujatan dari netizen. 

Sule pun mulai terusik dengan sikap negatif netizen terhadap Putri Delina. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, pelawan bernama asli Entis Sutisna itu meminta semua pihak untuk berhenti menyalahkan Putri. 

“Aku mau kasih tahu juga, buat wartawan yang masih menghujat Putri, please ya, setop, please berhenti, kasihan Putri,” kata Sule, dikutip dari unggahan salah satu akun gosip Instagram. 

Sule mengatakan Putri Delina tidak ada hubungannya dengan proses perceraian yang sedang berjalan. 

“Karena semuanya permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat. Anak-anak nggak tahu apa-apa,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Sule memastikan hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher baik-baik saja. Terkait penyebab perceraian yang sebenarnya, Sule memilih untuk tetap menutup rapat-rapat.

“Yang jelas kita baik-baik saja, tanpa harus menjatuhkan siapapun. Kalau misal ada yang bertanya, apa dong masalahnya, cukup lah, aku dan dia yang tahu,” pungkasnya. 

Putri Delina. (Seno/tabloidbintang.com)

Putri Delina. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.