Beranda » Sukses di Usia Muda, Happy Asmara Langsung Pasang Target Nikah

Sukses di Usia Muda, Happy Asmara Langsung Pasang Target Nikah

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi campur sari asal Kediri, Happy Asmara memiliki banyak penggemar karena karya lagu-lagunya. Ia populer di kalangan para pengguna YouTube setelah lagu “Apakah Itu Cinta” viral. Bahkan video klipnya kini telah ditonton 130 juta kali.

Sejak kemunculannya dua tahun lalu, wanita kelahiran 10 Juli 1999 itu pun menjadi sorotan karena menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan. Sayangnya, Happy Asmara enggan membahas soal kehidupan asmaranya dengan Denny.

Meski sudah meraih kesuksesan di usia muda, Happy Asmara mengaku belum kepikiran untuk menikah. Pelantun “Lemah Teles” itu menargetkan nikah di usia 27 tahun sambil terus berkarier di industri hiburan.

Happy Asmara (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Happy Asmara (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Belum (ada rencana nikah), aku masih mau kejar karier. Kalau ada, insya Allah. Jodoh kan enggak ada yang tau, hari ini besok atau lusa. Punya angan-angan nikah muda, semua orang pengin,” ungkap Happy Asmara di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

“Dulu antara 24 sampai 27 tahun nikah , semoga doanya terbaik,” kata Happy Asmara berharap bisa menikah sesuai yang diinginkan.

Lebih lanjut, di balik kesuksesannya sebagai penyanyi campur sari Happy Asmara mengaku masih tidak menyangka atas penvapaiannya sekarang. Ia pun kadang merasa tak enak hati jika disebut sebagai superstar.

“Enggak sangka sama sekali, masih terasa seperti mimpi. Makanya kalau orang orang bilang, ‘kamu artis’, ‘hah, aku artis?’. Masih kayak begitu, masih ada perasaannya. ‘Hah, artis? Lu panggil siapa? Happy Asmara’. Kadang suka lupa diri, ‘Happy Asmara itu seperti apa sih’,” pungkas Happy Asmara.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.