Beranda » Sukses di Eropa hingga Amerika, Program Otomotif TOP GEAR Hadir di NET TV

Sukses di Eropa hingga Amerika, Program Otomotif TOP GEAR Hadir di NET TV

TABLOIDBINTANG.COM – NET TV menghadirkan program terbaru yang membahas tentang otomotif roda empat, “Top Gear”. Program televisi otomotif asal Inggris yang paling banyak ditonton di dunia ini tayang mulai 5 Maret 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.00 WIB. Selain di Indonesia, “Top Gear” juga ditayangkan di berbagai negara di Eropa, Amerika, hingga Asia Tenggara.

Program “Top Gear” semakin menarik, lantaran setiap serialnya dipandu oleh berbagai pembawa acara yang keren. Ada yang berprofesi sebagai aktor, penyiar radio, pembalap, hingga komedian. Mereka adalah Paddy McGuinness, Andrew Flintoff, Chris Harris, Matt LeBlanc, Rory Reid, Sabine Schmitz, dan lainnya.

Menurut Yeni Anshar (Programming Director NET), “Top Gear” merupakan program otomotif yang menghibur dan berkualitas. Tak hanya menampilkan mobil mewah, program ini juga memberikan informasi menarik seputar mobil-mobil tersebut. “Melalui program ‘Top Gear’, berbagai informasi tentang mobil dikupas tuntas, mulai dari desain hingga permormanya. Pemirsa juga bisa menikmati keindahan alam yang diperlihatkan saat berkendara dengan mobil yang sedang diulas. Hadirnya program ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi perkembangan otomotif Indonesia,” ucap Yeni Anshar.

“Top Gear” merupakan program televisi otomotif entertainment asal Inggris versi baru dari acara berjudul sama yang diluncurkan pada 1977 oleh Jeremy Clarkson dan Andy Wilman. Program yang pertama kali disiarkan pada 20 Oktober 2002 ini fokus mengulas berbagai kendaraan, terutama mobil. Serial pertama program ini dipandu oleh Richard Hammond dan Jason Dawe, bersama pengendara mobil yang dijuluki “The Stig”. Dari 2002 sampai sekarang, puluhan serial “Top Gear” yang dipandu oleh berbagai pembawa acara telah tayang.

Berkat kesuksesan “Top Gear”, program ini meraih penghargaan International Emmy untuk kategori Non-Scripted Entertainment pada November 2005. Selain itu, program ini pernah masuk nominasi Best Feature dari British Academy Television Awards selama tiga tahun berturut-turut, pada 2004 hingga 2006.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.