Sukses di Dunia Modeling, Ini Alasan Indah Kalalo Alih Profesi Sebagai Aktris

Sukses di Dunia Modeling, Ini Alasan Indah Kalalo Alih Profesi Sebagai Aktris

Sukses di Dunia Modeling, Ini Alasan Indah Kalalo Alih Profesi Sebagai Aktris

Mengawali karier sebagai seorang model, Indah Kalalo dalam beberapa tahun belakangan lebih mendalami dunia akting. Mulai dari produksi sinetron, FTV, sampai dengan layar lebar sudah ia cicipi dalam perjalanannya. Ketertarikan perempuan 41 tahun itu pada dunia akting ternyata bermula dari sebuah tawaran film yang datang di tahun 2005.

Di film perdananya tersebut, Indah Kalalo mendapat tawaran peran yang cukup menantang. Di film berjudul Belahan Jiwa, Indah Kalalo memainkan peran yang mengharuskannya me-manage beberapa karakter sekaligus.

“Pertama kali main film Belahan Jiwa langsung ditawarin orang dengan empat kepribadian itu aku seneng banget. Dari semua-semuanya (profesi) tetap jatuh cinta sama akting,” ungkap Indah Kalalo dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menjelaskan jika selama proses produksi di project seni peran tak jauh berbeda dengan apa yang sudah jalani sebagai model. Dan, alasannya untuk melepas dunia model dan lebih fokus pada dunia akting ialah kematangan usia.

“Jadinya dulu harus milih antara show dan film. Cara kerjanya hampir sama, dari pagi sampai pagi, tapi aku pikir modeling aku udah 10 years, waktu itu aku 26 tuh, udah dibilang tua. Jadi yaudah aku keluar dari agency-ku, yaudah mulai syuting film, sinetron, semua,” paparnya.

Dan, tak dipungkiri oleh Indah Kalalo, ketika melepas predikatnya sebagai supermodel dan beralih menjadi aktris di industri seni peran, dirinya merasakan berbagai kesulitan. Menurutnya, semua proses tersebut tak mudah namun amat dinikmati sebagai proses yang harus dijalani dalam perjalanan kariernya.

“Semua proses pasti ada pembelajaran, not every work is easy, orang taunya enak, glamor, nggak tau kita gelaran tiker malam-malam (di lokasi syuting). Kalau lihatnya ke atas aja nggak pernah puas, I never complain di lokasi, asik sendiri, nikmati aja,” tandas Indah Kalalo.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong – Paula Verhoeven Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang Tegaskan Akad Tidak Bisa Dua kali, Ustadz Subki Al-Bughury Bicara Keabsahan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini
%d blogger menyukai ini: