Beranda » Sukses dengan NUSSA, LittleGiantz Rilis 5 Animasi Baru Bertema Edukasi Islami

Sukses dengan NUSSA, LittleGiantz Rilis 5 Animasi Baru Bertema Edukasi Islami

TABLOIDBINTANG.COM – LittleGiantz (TLG) menciptakan IP (Intellectual Property) NUSSA yang kemudian membuktikannya dengan menjadi sebuah fenomena di pasar domestik dan internasional.

Serial NUSSA bisa dibilang sebagai sebuah kesuksesan besar dari LittleGiantz. Di platform YouTube, animasi NUSSA tercatat mendapatkan 8,7 juta subscriber dan berhasil memperoleh Penghargaan Piala Citra FFI 2021 pada kategori Film Animasi Panjang Terbaik.

Nah dalam memenuhi visi misi untuk terus bertumbuh dan mengembangkan kreativitas bercerita dengan konten edukasi islami, LittleGiantz mengenalkan 5 judul animasi barunya. Lewat akun Youtube Nussa Official, LittleGiantz merilis teaser dari 5 karya terbarunya itu, tepatnya hari ini, Rabu (1/6).

Adapun 5 karya animasi terbaru dari LittleGiantz tersebut adalah:

1. Aerglo – Mengenal penciptaan langit dan bumi.

2. Stories Of Sahaba – Meneladani kisah para Nabi dan sahabat.

3. Sobr – Mengikuti perjalanan teman hijrah.

4. Trungtung – Mempelajari adab berkendara dan adab di jalan raya.

5. Puniya – Memahami nilai kehidupan dari sudut yang berbeda dari universe Nussa.

“Secara umum, 5 ide cerita baru ini akan tetap memiliki unsur konten edukasi islami seperti Nussa. Animasi ini dibuat sebagai ikhtiar kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan tontonan yang edukatif serta memberikan manfaat bagi semua penontonnya,” ungkap Aditya ‘Adittoro’ Triantoro selaku CEO LittleGiantz.

Adittoro juga berharap nantinya kelima karya tersebut akan diterima dengan baik, serta masyarakat Indonesia dapat mengambil nilai – nilai yang disampaikan dan menerapkan di kehidupan sehari-hari.

“Saat ini kami sedang fokus menjaga produksi, ide, dan skrip cerita pada seluruh karya kami agar dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi yaitu pasar internasional. Saya harap, di masa mendatang, masyarakat akan dapat terus merasakan animasi karya anak bangsa yang konsisten menghadirkan inovasi,” sambung Adittoro.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.