Beranda » Sukses Bikin Nikita Mirzani Dipenjara, Sosok Dito Mahendra Tak Pernah Muncul

Sukses Bikin Nikita Mirzani Dipenjara, Sosok Dito Mahendra Tak Pernah Muncul

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Dito Mahendra trending di mesin pencarian Google karena berhasil membuat Nikita Mirzani dipenjara. Dito melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang dengan pasal pencemaran nama baik.

Saat ini Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang. Artis seksi kontroversi itu ditahan sejak Selasa (25/10) malam sebagai tahanan titipan Kejaksaan.

Nikita Mirzani saat hendak ditahan pihak Kejaksaan Serang, Banten

Sejak awal melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang, sampai sekarang Dito Mahendra belum juga muncul. Dito maupun kekasihnya, Nindy Ayunda tampak sama sekali tidak mempedulikan aksi sensasional Nikita Mirzani  yang kerap menyindirnya di media sosial pribadinya.

Pemilik nama lengkap Mahendra Dito Saputra itu melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE pada 16 Mei 2022. Ia mempermasalahkan unggahan Nikita yang mengatakan Dito punya banyak utang usai menyewa pesawat pribadi bersumber dari seorang netizen.

Nikita Mirzani terancam dijerat tindak pidana pasal 21 ayat 4 huruf a KUHAP, terancam dengan hukuman penjara selama 5 tahun.

Siapa sebenarnya sosok Dito Mahendra masih menjadi bahan pertanyaan publik. Tak ada yang tahu siapakah Dito atau bagaimana penampakan sebenarnya. 

Nindy sempat menyebut, kekasihnya seorang pengusaha sukses pengelola temoat wisata Taman Mini Indonesia Indah.

Nindy Ayunda foto Instagram

Nindy Ayunda foto Instagram

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” kata Nindy dalam sebuah cuplikan video.

Namun kabar Dito pengelola TMII dibantah oleh Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana.

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” kata I Gusti Putu kepada wartawan.

Kabar Dito Mahendra sebagai cucu purnawirawan jenderal bintang dua juga terus dibicarakan meski hingga kini isu tersebut belum bisa dipastikan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *