Beranda » Suka Mengontrol, 4 Zodiak Ini Teman yang Toksik Banget

Suka Mengontrol, 4 Zodiak Ini Teman yang Toksik Banget

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak orang percaya bahwa persahabatan harus dilandasi dengan cinta dan bantuan yang timbal balik. Namun, ini tidak berlaku untuk semua persahabatan.  Ada beberapa orang yang selalu suka memegang kendali atas temannya. Kadang ini membuat persahabatan malah menjadi toksik.

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang merupakan teman yang toksik. Berikut daftarnya seperti diungkap Pinkvilla. 

Pisces

Jika sahabat Anda adalah seorang Pisces, mereka mungkin tidak pernah benar-benar mengungkapkan motif mereka kepada Anda.  Tetapi Anda mungkin akan selalu mendapati mereka mencobai menguasai Anda. Pisces memang senang mengendalikan dalam sebuah persahabatan 

Taurus

Pernahkah Anda pergi ke restoran dengan teman Taurus dan menyadari bahwa Anda harus makan apa yang mereka putuskan? Atau mungkin merekalah yang selalu mengkritik Anda, namun Anda merasa ragu untuk menyuarakan keprihatinan Anda sendiri tentang perilaku buruk mereka bahkan ketika itu membuat Anda kesal. Jika Anda diam untuk melindungi perasaan mereka, maka Anda tahu bahwa Anda memiliki teman Teman yang suka memerintah.

Virgo

Virgo bisa menjadi sangat rapuh jika sahabat mereka membutuhkan bantuan, tetapi mereka pasti membutuhkan bantuan dan sangat sering mengharapkannya. Mereka menganggap diri mereka berada di landasan moral yang tinggi, itulah sebabnya mereka merasa lebih unggul dan menilai keputusan teman mereka dengan keras. Mereka akan mencoba mengendalikan teman-teman mereka dan membujuk mereka untuk membuat pilihan atau perilaku yang lebih dapat diterima secara sosial.

Leo

Leo bisa menjadi teman baik jika Anda memiliki persahabatan yang dangkal dengan mereka. Namun, sebagian besar teman dekat mereka akan membuktikan bahwa mereka bukan orang yang dapat diandalkan. Mereka cenderung suka memerintah sebagai teman, yang berarti teman-teman mereka akan terikat untuk melakukan semua yang diinginkan teman Leo mereka, tetapi yang lain tidak akan pernah bisa memilih kegiatan menyenangkan pilihan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.